Ilustrasi hotel
Travel

Hotel Ini Berikan Asuransi hingga Rp2,6 Miliar Jika Positif Covid-19 saat Menginap

Yudi Supriyanto
Rabu, 6 Januari 2021 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Grup Shangri-La menawarkan asuransi hingga 250.000 dolar Singapura jika pelancong yang menginap di hotel positif Covid-19. Penawaran ini berlaku di 4 hotel Shangri-La yang ada di Singapura.

Dalam laman hotel yang dilihat Bisnis pada Rabu (6/1/2021), perlindungan medis darurat Covid-19 ini hanya tersedia unutuk tamu internasional yang bepergian ke Singapura melalui Reciprocal Green Lane atau jika tamu tersebut memiliki Air Travel Pass.

Chan Kong Leong, CEO Regional untuk Shangri-La Group di Asia Tenggara & Australasia, mengungkapkan pihaknya memulai dengan pasar Singapura karena pemerintah Singapura secara proaktif melanggarkan pembatasan perjalanan secara bertahap dan terkalibrasi.

“Dan telah menyoroti cakupan asuransi Covid-19 sebagai pendorong utama untuk membangun kembali kepercayaan wisatawan,” katanya.

Untuk menerima perlindungan medis darurat COVID-19 ini, para tamu harus memesan masa inap mereka dengan harga yang terdaftar secara publik secara langsung melalui website, aplikasi, atau langsung untuk tanggal antara 1 Januari dan 30 Juni 2021.

Dia menuturkan pihaknya selalu menjaga fokus yang mengutakan pelanggan, dan kesejahteraan dan keselamatan pelanggan merupakan prioritas perusahaan.

“Setelah meningkatkan standar keselamatan dan kebersihan hotel kami yang sudah ketat dan ketat, kami sekarang bekerja ekstra dengan menyediakan perlindungan medis COVID-19 kepada tamu kami yang berada di Singapura, yang selanjutnya menanamkan kepercayaan perjalanan mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro