Ilustrasi hotel
Travel

Staycation Akan Tetap Eksis Pada 2021, Ini Kelebihannya

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kamis, 31 Desember 2020 - 19:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepanjang 2020, staycation menjadi salah satu alternatif liburan aman dan sehat dalam menghalau virus Covid-19.

Staycation merupakan jenis liburan singkat di dekat rumah atau di dalam kota, yang biasa dilakukan beberapa masyarakat ketika mulai jenuh dengan pekerjaan sehari-hari. Tak heran jika memasuki momen pergantian tahun, staycation adalah salah satu pilihan berlibur akhir tahun ini.

Dilansir dari Indonesia Travel pada Kamis (31/12/2020), ada banyak alasan Anda tetap memilih opsi staycation sebagai ajang berlibur di tengah ketidakpastian Covid-19. Bahkan, staycation masih akan menjadi pilihan dan saran uta,a bagi Anda yang ingin berlibur dan tetap mendapat jaminan kesehatan.

1. Aman

Staycation lebih aman, sebab tak perlu menempuh jarak yang terlalu jauh sehingga dapat menekan risiko terpapar virus Covid-19.

2. Murah dan Efisien

Dari segi biaya, staycation lebih hemat karena tak perlu membayar biaya pesawat atau biaya tambahan lain seperti rapid test atau tes PCR, cukup menyediakan anggaran untuk biaya sewa hotel, apartemen, ataupun villa.

3. Lebih Segar

Dengan staycation tetap bisa memberikan efek refreshing yang sama dengan pergi traveling biasa.

4. Suasana Baru

Staycation tak hanya cocok untuk liburan, tetapi juga bagi yang sedang butuh suasana segar saat menjalankan kegiatan. Oleh sebab itu, work from home bukan cuma berarti kerja dari rumah saja bisa juga diartikan Working from Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro