Ilustrasi-Sejumlah calon penumpang menunggu kedatangan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/7/2020)./ANTARA-Fakhri Hermansyah
Travel

Malam Tahun Baru 2021, KCI Pastikan Tidak Ada Jadwal KRL Tambahan

Yudi Supriyanto
Kamis, 31 Desember 2020 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada malam pergantian tahun baru kali ini, PT Kereta Commuter Indonesia meniadakan jadwal KRL tambahan seperti tahun - tahun lalu.

VP Corporate Secretary PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengungkapkan perjalanan kereta rel listrik (KRL) di semua lintas tetap mulai pukul 04.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

"Tidak ada jadwal KRL tambahan pada malam pergantian tahun kali ini," katanya dalam siaran pers pada Kamis (31/12/2020).

Dia menuturkan KAI Commuter tetap mengoperasikan 964 perjalanan KRL Commuter Line per harinya dengan total sebanyak 91 rangkaian kereta.

Kemudian, pihaknya juga mengajak para pengguna untuk bersama-sama mengikuti aturan yang berlaku, serta merencanakan perjalanan dengan baik dan keluar rumah hanya untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Masyarakat yang tetap keluar rumah pada malam pergantian tahun juga tidak diizinkan untuk berada di area stasiun setelah jadwal KRL berakhir.

"Usai jadwal KRL terakhir, stasiun akan dibersihkan sebagai persiapan untuk perjalanan KRL pada 1 Januari 2020," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro