Wahana Aquaparc di Eastparc Hotel Yogyakarta/Dokumen Eastparc Hotel
Travel

Wahana Air Modern Aquaparc Kini Ada di Eastparc Hotel Yogyakarta

Annisa Sulistyo Rini
Rabu, 23 Desember 2020 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eastparc Hotel Tbk. menghadirkan fasilitas wisata berupa wahana air modern yang diberinama Aquaparc.

Dalam keterangan resmi Rabu (23/12/2020), manajemen emiten dengan kode saham EAST tersebut menyatakan seiring dengan tren staycation yang kini mulai menjadi gaya hidup, Eastparc Hotel Yogyakarta semakin termotivasi untuk memanjakan tamu untuk dapat melakukan banyak aktifitas rekreasi, meskipun hanya berada di dalam hotel saja.

Menyusul dari fasilitas berkendara ATV dengan tajuk ATV Ride Safari yang launching di pertengahan 2020, Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan fasilitas wisata berupa wahana air modern yang diberinama Aquaparc.

"Wahana ini mulai soft opening 19 Desember dan menjadi salah satu icon fasilitas unggulan di Eastparc Hotel Yogyakart," kata manajemen.

Aquaparc merupakan generasi baru dari fasilitas permainan dengan beragam rintangan mengapung di atas air yang dapat dinikmati anak-anak maupun dewasa.

Para tamu akan menemukan sensasi seru permainan di atas air di wahana Aquaparc. Terdapat banyak tantangan di wahana ini, seperti runway, rope slide, rope swing, seeker, double ladder, X ladder, hingga rintangan frog jump.

Bagi tamu yang ingin menikmati fasilitas Aquaparc ini tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya lagi karena akses ke fasilitas Aquaparc ini termasuk dalam fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis untuk tamu yang memesan paket kamar staycation.

Kehadiran fasilitas wahana bermain air modern Aquaparc ini menjadi yang pertama hadir dalam bentuk fasilitas hotel di Yogyakarta sehingga memperkuat Eastparc Hotel Yogyakarta sebagai satu–satunya hotel yang memiliki kompleks wisata dalam hotel terlengkap di Jateng DIY.

Eastparc Hotel Yogyakarta didukung dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti ke fasilitas ATV Ride Safari, Berkuda, Fragile Graden (kebun binatang mini), bioskop anak, Outdoor Playground, Scooter, kolam renang dengan seluncur air, Hydroponic Garden, serta beragam fasilitas aktivitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro