Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Natal dengan Sajian Menu Kalkun Panggang Bumbu Rica-Rica

Salah satunya JW Marriot Hotel Jakarta yang menghadirkan berbagai sajian tradisional nan klasik khas Natal di Sailendra Restaurant. Seperti Roasted US Prime Ribs, Roasted Turkey, Oven-Baked Turkey Rica-Rica, Baby Fish, Mussels and Clams, Chicken Lyoner, Confit Duck Sliders, serta hidangan khas Asia dan Indonesia lainnya.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  19:16 WIB
Menu kuliner di Marriot
Menu kuliner di Marriot

Bisnis.com, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang terjadi tidak menyurutkan semangat kemeriahaan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Sejumlah hotel pun telah mempersiapkan berbagai rangkaian promosi yang dilengkapi dengan protokol new normal guna memastikan terjaganya kesehatan dan keamanan para tamu.

Salah satunya JW Marriot Hotel Jakarta yang menghadirkan berbagai sajian tradisional nan klasik khas Natal di Sailendra Restaurant. Seperti Roasted US Prime Ribs, Roasted Turkey, Oven-Baked Turkey Rica-Rica, Baby Fish, Mussels and Clams, Chicken Lyoner, Confit Duck Sliders, serta hidangan khas Asia dan Indonesia lainnya.

Roasted Turkey atau Kalkun Panggang menjadi sajian spesial yang dihidangkan dalam jamuan makan saat perayaan Natal di Sailendra Restaurant. Menariknya, untuk memberikan rasa yang lebih nikmat, Executive Saos Chef JW Marriot Hotel Jakarta Heri Punama mengkreasikannya dengan bumbu khas Manado sehingga tersajilah menu Oven-Baked Turkey Rica-Rica.

Menu tersebut dapat dinikmati untuk makan malam Natal dan makan siang hari Natal, 24 dan 25 Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp499.000 net per orang.

Sementara itu, untuk merayakan malam tahun baru, Sailendra Restaurant menyediakan hidangan favorit seperti Salmon En Croute, Black Pepper Lobster, Roasted US Prime Ribs, Turkey & Chicken Shawarma, Sushi & Sashimi serta hidangan khas Asia dan Indonesia lainnya.

Adapun penawaran untuk makan malam tahun baru (31 Desember 2020) dan makan siang tahun baru (1 Januari 2021) tersedia mulai dari Rp699.000 nett per orang.

Bagi yang ingin menikmati sajian Kalkun Panggang untuk merayakan Natal bersama keluarga di rumah, JW Marriot Hotel Jakarta menyediakan paket Turkey to You yang dapat dipesan minimal 48 jam sebelumnya.

Paket tersebut berisi satu ekor Roasted Turkey khas JW Marriott Jakarta yang dapat dinikmati bersama keluarga hingga 8 orang, dengan hidangan tambahan, seperti: kentang panggang, brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce dan JW Marriott’s signature cheesecake. Adapun harga per paket yakni Rp4,9 juta nett.

Setiap pembelian paket Turkey To You ini akan mendapatkan voucher menginap semalam di Governor Suite secara cuma-cuma yang dapat dipakai menginap hingga 31 Desember 2021.

Para tamu dapat pula berbagi keceriaan dengan aneka bingkisan dari JW Marriott Jakarta, mulai dari Rp700.000 nett. Selain itu, tersedia juga Create-Your-Own-Hampers, dengan pilihan: traditional fruit cake, homemade jams, panettone, stollen, macaroons, oatmeal cranberry cookies, banana cake, caramelized almonds, tom yum cashew nuts dan paprika cashew nuts.

Selain JW Marriot Jakarta, Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang juga berada di bawah Marriot International ini juga menghadirkan hidangan spesial untuk merayakan Natal dan Tahun Baru yakni Salmon Coulibiac dan Beef Wellington dar Asia Restaurant.

Seperti halnya Kalkun Panggang, Salmon Coulibiac dan Beef Wellington memang menjadi sajian istimewa dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Beef Wellington sendiri merupakan potongan daging tenderloin yang juicy dibalut puff pastry dilengkapi dengan isian duxele mushroom, sedangkan Salmon Coulibiac merupakan daging salmon juicy dengan lapisan rrice spinach dan telur kemudian dibungkus puff pastry dengan bentuk penyajian menyerupai ikan.

Selain kedua menu istimewa tersebut, Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan juga menghadirkan beragam macam sajian live station lainnya seperti Roasted Pork Leg with Apple Purée, hot fish barr, lamb shank, chicken scalopini, parmigiana, dan berbagai menu spesial lainnya.

Untuk paket Christmas Eve Dinner pada hari Kamis, 24 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 880.880 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water, sedangkan Christmas Brunch pada hari Jumat, 25 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 965.580 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water

Christmas Dinner pada hari Jumat, 25 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 675.180 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water

Sementara itu, Lobo Italian Bistro yang juga berada di Ritz-Carlton Kuningan, di bawah supervisi Executive Chef Rudolph Blattler, mempersembahkan sajian empat (4) hidangan Italia berupa set menu pada hari Kamis, 24 Desember 2020 yang ditawarkan seharga Rp675.180 net per orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner jw marriott
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top