Pantai Sindhu Bali kian ramai dikujungi wisatawan./Luh Putu Sugiari
Travel

Bali Mulai Ramai, Pantai Sindhu Bali Diserbu Wisatawan

Luh Putu Sugiari
Senin, 21 Desember 2020 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- Berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai, seperti halnya para wisatawan yang datang menyerbu Pantai Sindhu di wilayah Denpasar Bali pada saat liburan akhir pekan.

Pantai yang berada dekat dengan jantung Kota Denpasar ini turut menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi wisatawan, karena untuk dapat masuk ke Pantai wisatawan cukup membayar karcis parkir Rp2.000, di kawasan sekitar juga terdapat banyak lapak pedagang makanan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, jika Anda ingin menikmati makanan ala restoran, juga tersedia di pantai ini dengan berbagai macam harga promo yang ditawarkan.

Kemudian, sembari menikmati suasana pantai yang tenang dengan desiran angin yang menyejukan, wisatawan dapat menyewa kano dengan harga se-ikhlasnya.

"Saya tidak memasang tarif harga, berapapun dibayar oleh wisatawan, disilahkan, ini khusus saat masih berada pada musim pandemi," tutur Wayan Sardiana pemilik kano di kawasan Pantai Sindhu kepada Bisnis, Minggu, (20/12/2020).

Menurut Wayan, pantai ini menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi jika berlibur ke Bali, karena wisatawan yang berkunjung tidak seramai pantai lainnya di Pulau Dewata. Sehingga pelaksanaan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dapat lebih mudah diterapkan, selain itu juga tersedia fasilitas untuk mencuci tangan yang bisa digunakan oleh pengunjung, dan para pedagang terlihat patuh dalam menggunakan masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro