Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali Mulai Ramai, Pantai Sindhu Bali Diserbu Wisatawan

Pantai Sindhu menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi jika berlibur ke Bali oleh wisatawan.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 21 Desember 2020  |  09:11 WIB
Pantai Sindhu Bali kian ramai dikujungi wisatawan. - Luh Putu Sugiari
Pantai Sindhu Bali kian ramai dikujungi wisatawan. - Luh Putu Sugiari

Bisnis.com, DENPASAR-- Berlibur ke Bali tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai, seperti halnya para wisatawan yang datang menyerbu Pantai Sindhu di wilayah Denpasar Bali pada saat liburan akhir pekan.

Pantai yang berada dekat dengan jantung Kota Denpasar ini turut menjadi salah satu tempat favorit yang dikunjungi wisatawan, karena untuk dapat masuk ke Pantai wisatawan cukup membayar karcis parkir Rp2.000, di kawasan sekitar juga terdapat banyak lapak pedagang makanan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, jika Anda ingin menikmati makanan ala restoran, juga tersedia di pantai ini dengan berbagai macam harga promo yang ditawarkan.

Kemudian, sembari menikmati suasana pantai yang tenang dengan desiran angin yang menyejukan, wisatawan dapat menyewa kano dengan harga se-ikhlasnya.

"Saya tidak memasang tarif harga, berapapun dibayar oleh wisatawan, disilahkan, ini khusus saat masih berada pada musim pandemi," tutur Wayan Sardiana pemilik kano di kawasan Pantai Sindhu kepada Bisnis, Minggu, (20/12/2020).

Menurut Wayan, pantai ini menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi jika berlibur ke Bali, karena wisatawan yang berkunjung tidak seramai pantai lainnya di Pulau Dewata. Sehingga pelaksanaan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dapat lebih mudah diterapkan, selain itu juga tersedia fasilitas untuk mencuci tangan yang bisa digunakan oleh pengunjung, dan para pedagang terlihat patuh dalam menggunakan masker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali pantai wisatawan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top