Rizky Billar buka restoran Raja Se'i
Kuliner

Leslar Lover, Rizky Billar Buka Restoran Raja Se'i Nih

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 Desember 2020 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Rizky Billar yang sedang naik daun bersama dua rekan bisnisnya yaitu Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian resmi membuka usaha kulinernya.

Restoran bernama Raja Se'i Rizky itu berada di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Usaha makanan dengan tema sajian menu Se'i Sapi khas daerah Nusa Tenggara Timur yang diberikan sedikit sentuhan cita rasa dari Negara Jepang.

"Alhamdulillah ternyata responnya bisa dibilang sangat baik, terima kasih juga kepada Leslar Lover yang juga terus mendukung saya dan Lesti. Semoga Raja Se'i dapat terus memberikan cita rasa konsisten serta pelayanan terbaik bagi siapapun baik yang makan di tempat maupun pesan antar," tambah Rizky dalam keterangan tertulisnya.

Pada saat peresmian, banyak penggemar yang rela antri untuk mendapatkan menu yang menurut informasi merupakan racikan dan resep rahasia dari Rizki Billar sendiri. Tak heran mulai dari ojek online bahkan penggemar yang datang rela antri panjang untuk mendapatkan menu spesial dari Raja Se'i tersebut.

"Ini juga merupakan kontribusi, saya, Cobaz, dan Pak Christopher untuk membantu menggerakan ekonomi lewat Raja Se'i yang juga merupakan UMKM. Untuk teman-teman lain yang ingin membuka usaha sendiri jangan takut, cari mentor yang tepat, kreatif dan terus berinovasi, dan jangan lupa harus total dan pilih usaha yang sesuai dengan passion kita agar selalu semangat," tutup Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro