Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Leslar Lover, Rizky Billar Buka Restoran Raja Se'i Nih

Usaha makanan dengan tema sajian menu Se'i Sapi khas daerah Nusa Tenggara Timur yang diberikan sedikit sentuhan cita rasa dari Negara Jepang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Desember 2020  |  18:27 WIB
Rizky Billar buka restoran Raja Se'i
Rizky Billar buka restoran Raja Se'i

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Rizky Billar yang sedang naik daun bersama dua rekan bisnisnya yaitu Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian resmi membuka usaha kulinernya.

Restoran bernama Raja Se'i Rizky itu berada di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Usaha makanan dengan tema sajian menu Se'i Sapi khas daerah Nusa Tenggara Timur yang diberikan sedikit sentuhan cita rasa dari Negara Jepang.

"Alhamdulillah ternyata responnya bisa dibilang sangat baik, terima kasih juga kepada Leslar Lover yang juga terus mendukung saya dan Lesti. Semoga Raja Se'i dapat terus memberikan cita rasa konsisten serta pelayanan terbaik bagi siapapun baik yang makan di tempat maupun pesan antar," tambah Rizky dalam keterangan tertulisnya.

Pada saat peresmian, banyak penggemar yang rela antri untuk mendapatkan menu yang menurut informasi merupakan racikan dan resep rahasia dari Rizki Billar sendiri. Tak heran mulai dari ojek online bahkan penggemar yang datang rela antri panjang untuk mendapatkan menu spesial dari Raja Se'i tersebut.

"Ini juga merupakan kontribusi, saya, Cobaz, dan Pak Christopher untuk membantu menggerakan ekonomi lewat Raja Se'i yang juga merupakan UMKM. Untuk teman-teman lain yang ingin membuka usaha sendiri jangan takut, cari mentor yang tepat, kreatif dan terus berinovasi, dan jangan lupa harus total dan pilih usaha yang sesuai dengan passion kita agar selalu semangat," tutup Rizky.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner artis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top