Foto: Dok. Taco Bell
Kuliner

Gerai Pertama Taco Bell di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Berbeda

Media Digital
Senin, 21 Desember 2020 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Taco Bell resmi beroperasi di Indonesia seiring peresmian gerai perdana pada Jumat (18/12/2020). Berdirinya Taco Bell Indonesia sekaligus menandai penetrasi gerai yang menonjolkan konsep dapur terbuka itu.

Lewat filosofi “Live Más” yang berarti “Lebih Hidup” untuk hidup lebih bersemangat, otentik dan lebih menyenangkan, Taco Bell menyasar pangsa kaum muda. Gerai pertama Taco Bell berada di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan, area kosmopolitan yang dekat dengan distrik bisnis Ibu Kota.

Gerai Taco Bell ini mengusung konsep modern dan artistik dengan nuansa nyaman agar pengalaman bersantap konsumen lebih menyenangkan. Layanan Taco Bell dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, namun Taco Bell senantiasa akan menyesuaikan waktu operasionalnya dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku.

Memiliki kapasitas tempat duduk hingga 182 pengunjung, fasilitas yang ditawarkan oleh gerai Taco Bell antara lain adalah konsep dapur terbuka di mana konsumen dapat melihat secara langsung saat pesanan sedang disiapkan serta memastikan bahwa prosesnya sesuai dengan prosedur yang ketat.

Gerai juga dilengkapi beverage counter (tempat khusus memesan minuman), take-away counter (tempat khusus pesan bawa pulang), tempat duduk semi-outdoor, fasilitas internet, area pengisian daya (charging station), layanan makan di tempat dengan protokol kesehatan ketat, musholla dan tempat duduk lounge.

Taco Bell ingin memenuhi harapan kaum muda akan pengalaman bersantap yang unik di mana mereka dapat menikmati makanan yang berkualitas serta tetap dapat bersosialisasi dengan mematuhi kaidah kesehatan sesuai prosedur pencegahan COVID-19 yang diimbaukan oleh Pemerintah.

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini siap menyajikan makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Untuk menjaga kualitas menu, kesegaran, keamanan dan menjamin kepuasan konsumen, semua menu Taco Bell dibuat dengan bahan-bahan segar termasuk kulit taco dan tortilla, pilihan protein seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, berbagai macam keju, salsa yang segar, dan berbagai saus khas yang unik.

Gerai Pertama Taco Bell di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Berbeda

Taco Bell juga menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia yaitu ‘Bell Rice’. Menu ini menggabungkan citarasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal. Seluruh menu yang disajikan Taco Bell telah bersertifikat halal, mulai dari bahan baku, produk jadi, proses produksi, hingga minuman.

Kehadiran Taco Bell tak terlepas dari PT Fast Food Indonesia. Mengandalkan pengalaman serta kompetensi PT Fast Food Indonesia, gerai Taco Bell diharapkan bakal berkembang lebih jauh sehingga mampu berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi bangsa.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, “Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan masakan khas Meksiko di kelasnya.

Tampilan dari gerai baru ini memadukan identitas Taco Bell yang seru dengan budaya lokal. Gerai ini menggambarkan karakter Taco Bell yang unik dan berani, dan kami harap gerai ini dapat memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi konsumen.

Gerai Pertama Taco Bell di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Berbeda

“Kami percaya bahwa Taco Bell memiliki peluang berkembang yang sangat besar. Kami juga berharap dapat memperkenalkan brand ini ke daerah lain di Indonesia di masa mendatang. Kami akan terus mengkaji dan menyempurnakan produk yang ditawarkan Taco Bell untuk pasar Indonesia,” lanjut Hendra.

Mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Taco Bell berkomitmen dalam menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar global untuk layanan makan di tempat (dine in) dan pembelian take-away, yang mencakup menjaga jarak sosial dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung, tempat duduk yang diberi jarak, sanitasi rutin berkala, pemeriksaan suhu konsumen, dan menyediakan hand sanitizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami