Go-Jek/gojek.com
Kuliner

5 Rekomendasi Kuliner di Rumah Aja ala GoFood

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 Desember 2020 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Liburan akhir tahun adalah momen spesial yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berlibur ke kota atau negara favorit bersama keluarga dan sahabat.

Tentunya, kurang afdol jika bepergian tanpa berwisata kuliner mencicipi hidangan spesial khas destinasi tujuan sambil mengabadikannya di media sosial. Namun sayangnya, liburan akhir tahun kali ini berbeda.

Pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk membatasi kegiatan kita di luar rumah. Tiket pesawat keliling Eropa, Jepang atau Korea Selatan yang sudah dipesan sejak tahun lalu dan tiket kereta ke kota-kota tujuan dalam negeri yang masih harus ditunggu penggunaannya hingga situasi menjadi lebih kondusif.

Mendukung masyarakat di rumah aja, Go Food memberikan promo Foodiskon yang sedang berlangsung dari 9 Desember 2020 - 2 Februari 2021 yang bikin momen wisata kuliner online kamu lebih menyenangkan namun tetap hemat di kantong.

Berbagai promo menarik dihadirkan mulai diskon hingga 25% untuk seluruh menu, promo ongkir Rp.0 serta potongan harga hingga Rp100.000 untuk setiap order di berbagai merchant favorit.

Berikut rekomendasi kuliner keliling dunia ala GoFood

1. Santapan Jepang 

Meskipun tahun ini ga bisa mengunjungi si negeri sakura nan indah, kamu tetap bisa wisata kuliner makanan-makanan khas Jepang seperti mentai  sambil rebahan dan nonton anime favorit kamu.

Kamu bisa mendapatkannya di salah satu resto pilihan GoFood, Momo Mentai yang menawarkan nasi  fusion bergaya Jepang. ‘Kani Mentai Rice’, nasi putih dengan crabstick dan saus gurih bertekstur creamy yang dipanggang sedikit di bagian atasnya, benar-benar menggugah selera.  

2. Kuliner Khas Italia 

“Banyak jalan menuju Roma” ungkapan ini sepertinya cocok untukvkamu yang harus menunda liburan ke Italia. Jangan sedih, kamu tetap bisa berwisata kuliner mencicipi Pizza, hidangan khas Italia dengan layanan GoFood. Salah satunya bisa kamu dapatkan di Mastercheese Pizza yang terkenal dengan pizzanya yang berbentuk unik tertutup, dengan topping di dalam, ditambah dengan lelehan keju mozarella yang banyak sebagai menu andalannya. 

3. Sajian Korea 

Annyeong Haseyo! Buat kamu yang sudah kebayang makan jajanan khas negeri Ginseng sambil melihat pemandangan Sungai Han, jangan berkecil hati dulu. Kamu tetap bisa melakukan hal itu di kamar lho. Caranya gampang, tinggal pesan makanan lewat GoFood, salah satunya bisa kamu dapatkan di Pochajjang Korean BBQ ada beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat; mulai dari original, gurih, manis, sampai pedas ada juga ramyeon favorit yang bisa jadi teman kamu nonton drama korea.

4. Menu Meksiko 

Tak hanya terkenal dengan budaya yang unik, Meksiko ini juga memiliki banyak sekali jenis makanan yang bisa jadi rekomendasi kamu berwisata kuliner di rumah aja. Kamu bisa menikmati Burritos, Makanan khas negeri sombrero ini dengan memesan di resto Amigos Cantina yang tersedia di GoFood. Selain Burritos, Amigos juga menyediakan Taco dan Quesadilla yang bikin kamu serasa lagi di Meksiko. 

5. Kuliner Indonesia 

Nah, untuk kamu yang memang berencana menikmati akhir tahun di dalam negeri, kamu gak perlu khawatir repot siapin makanan. Dengan GoFood, berbagai kuliner khas nusantara dari resto pilihan, seperti Ikan Bakar Cianjur yang menyajikan hidangan khas Sunda. Menu Gurame Bakar bisa kamu nikmati bersama keluarga untuk makan malam di akhir tahun. Tak ketinggalan menu sayur tumis tauge, tumis kangkung juga bisa jadi pelengkap hidangan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro