Menu Taco Bell
Kuliner

Guys, Ini Dia Menu Taco Bell yang Baru Dibuka di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 18 Desember 2020 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, restoran siap saji khas masakan Meksiko Taco Bell resmi buka di Indonesia.

Lokasinya sendiri, tepat di Senopati Jakarta Selatan. Buat Anda pecinta masakan Meksiko, berikut beberapa menu yang bisa dicicipi di restoran yang kini sedang viral di media sosial itu:

1. CRUNCHWRAP SUPREME

Salah satu kreasi Taco Bell yang paling dikenal dan unik, Crunchwrap Supreme dikemas penuh dengan bahan-bahan khas kami. Itu berarti Anda mendapatkan SETIAP rasa di SETIAP gigitan.
Tortilla tepung yang dilapisi dengan daging giling berbumbu, saus keju nacho hangat, kulit taco pipih yang renyah, krim asam, saus pedas khas kami, selada segar, dan tomat potong dadu. Semuanya dibungkus dan dipanggang dengan sempurna, menjadikannya sempurna untuk dibawa ke mana pun Anda butuhkan.

2. TACO SUPREME

Taco kami sangat enak, atas nama kami! Daging giling yang dibumbui dengan saus pedas khas kami, krim asam, selada segar, tomat potong dadu, dan keju cheddar. Cobalah dengan cangkang tortilla jagung renyah yang baru digoreng atau tortilla tepung lembut dan nikmati klasik gemuk ini.

3. AYAM QUESADILLA

Yang ini untuk penggemar keju! Jika Anda ingin membuat semuanya tetap sederhana, tetapi klasik dan murahan. Tortilla tepung panggang dikemas dengan mozzarella leleh dan campuran keju cheddar, ayam panggang, dan saus jalapeno lembut.

4. KICKIN ’CHICKEN ™ TACOS

Potongan ayam renyah keemasan ditaburi saus kickin yang beraroma, dengan taburan selada segar, salsa pico de gallo, dan campuran keju mozzarella dan cheddar. Semua dibungkus tortilla tepung yang lembut.

5. NAKED CHICKEN TACO ™

Taco seluruhnya terbuat dari ayam renyah! Kerang taco khas kami terbuat dari ayam renyah yang dibumbui dengan berani dan diisi dengan saus krim yang lembut, selada segar, tomat potong dadu, dan atasnya dengan keju cheddar.

6. BURRITO STUFT Panggang

Tidak ada gigitan yang sama. Tortilla tepung yang dibungkus ayam panggang, saus keju nacho hangat, selada segar, dan salsa pico de gallo. Ditambah saus pedas khas kami, saus krim peternakan dan campuran keju mozzarella dan cheddar. Panggang dan siap disajikan!

7. CHICKSTAR

Bungkus unik berbentuk bintang dengan potongan ayam renyah, selada segar, pico de gallo salsa, saus kickin 'beraroma, dan saus keju nacho hangat.

8. Loaded NACHOS 

Keripik nacho berbumbu Meksiko yang ditumpuk tinggi dengan alpukat guacamole, pico de gallo salsa, krim asam, saus keju nacho hangat, dan ayam giling berbumbu. 

Sedangkan untuk menu dessert tersedia Cinnamon Tostadas, yakni keripik tostada renyah yang ditaburi gula kayu manis dan taburan saus cokelat. Juga, ada chochodilla, yakni Tortilla panggang ringan berisi cokelat leleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro