Ilustrasi/Bethesmartwife
Travel

Cek di Sini, Pegipegi Beri Diskon Liburan Akhir Tahun

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 14 Desember 2020 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi menggelar program Wip Wip Hura yakni program diskon traveling akhir tahun hingga 70 persen.

Menyambut libur akhir tahun, Pegipegi menghadirkan kembali program diskon Wip Wip Hura (WWH) yang memberikan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, bus dan travel hingga 70 persen yang berlangsung pada 14 Desember 2020  hingga 3 Januari 2021 di aplikasi Pegipegi.

Dilansir dari siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (14/12/2020), program ini dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan permintaan pemesanan akomodasi dan transportasi.

Adapun harga yang dipasang lebih terjangkau bagi setiap pelanggan Pegipegi, sekaligus mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Kata “WIP” pada WIP WIP HURA! merupakan akronim dari “Waktunya Indonesia Pegipegi!” dengan latar belakang liburan akhir tahun yang dinantikan oleh semua orang.

Berdasarkan survei perilaku traveling libur akhir tahun 2020 yang dilakukan Pegipegi kepada lebih dari 1.490 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia pada 9 - 16 November 2020, diketahui sebanyak 75 persen masyarakat Indonesia berencana untuk melakukan traveling pada akhir tahun 2020.

Bekerja sama dengan berbagai partner hotel, maskapai, dan bank partner seperti BNI, Citi, Digibank, Mandiri, Standard Chartered, dan UOB, Program Wip Wip Hura mempunyai dua skema yang bisa dinikmati.

1. Flash Sale (Happy Hour)

Program Flash Sale atau Happy Hour, Wip Wip Hura menghadirkan diskon pemesanan hotel dan tiket pesawat selama periode 14 - 21 Desember 2020.

Untuk pemesanan hotel, pelanggan Pegipegi dapat menikmati diskon hingga 70 persen sekaligus tambahan diskon 40 persen dari partner bank Pegipegi.

Promo hotel akan dilakukan pada pukul 12:00 - 18:00 WIB selama periode promo berlangsung.

Sedangkan, untuk pemesanan tiket pesawat, pelanggan Pegipegi dapat menikmati diskon hingga Rp300.000.

Lebih spesial, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan kupon Pegipegi.  Promo pesawat akan dilakukan pada pukul 18:00 - 21:00 WIB selama periode promo berlangsung.

2. Always On

Selain Flash Sale pada waktu khusus, pelanggan juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari Pegipegi setiap harinya dalam program Always On. Program ini menghadirkan diskon yang dapat dinikmati.

Misalnya, diskon hotel hingga 50 persen sekaligus tambahan diskon 20 persen dari partner bank Pegipegi.

Diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp100.000 dari partner bank Pegipegi sekaligus diskon tambahan kupon Pegipegi.

Diskon pemesanan tiket kereta api sebesar Rp20.000

Diskon pemesanan bus dan travel hingga Rp40.000.

Shella Dellina, Brand Marketing Manager Pegipegi mengatakan, berdasarkan data dari survei Pegipegi menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat akan pergi berlibur di akhir tahun.

"Untuk itu, kami ingin membuat liburan akhir tahun kali ini agar dapat dijangkau dengan promo yang besar dan beragam dari kami," jelasnya.

Saat ini, sudah banyak netizen yang membagikan pengalaman mereka mendapatkan promo Wip Wip Hura ke media sosial yang bisa dilihat pada tautan dengan hashtag #WIPWIPHURA.

Selain itu, program ini juga dihadirkan sebagai upaya untuk membantu pemerintah meningkatkan pariwisata Indonesia.

Dia menyebut, perusahaan menyambut momen libur akhir tahun dengan semangat dan optimisme bahwa permintaan pemesanan hotel, sekaligus permintaan pemesanan perjalanan baik pesawat, kereta, bus dan travel akan meningkat lebih dari periode new normal saat pandemi biasanya.

"Kami juga tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan, salah satunya dengan memesan hotel-hotel dengan filter “Clean & Safe Stay”, tambah Shella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro