Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Santap Kuliner Tempo Dulu dengan Promo Serba 25 Ribu di Restoran Sumber Asli

Promo spesial ini, hanya berlaku 1 hari pada Rabu, 16 Desember 2020 mendatang. Menariknya, promo ini berlaku bagi Anda yang ingin santap di tempat, takeaway, ataupun delivery.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  20:31 WIB
Menu di Sumber Asli
Menu di Sumber Asli

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pencinta kuliner, ada tawaran menarik dari Restoran khas kuliner tempo dulu Sumber Asli yang memberikan promo khusus selama 1 hari dengan harga menu serba Rp25.000.

Promo spesial ini, hanya berlaku 1 hari pada Rabu, 16 Desember 2020 mendatang. Menariknya, promo ini berlaku bagi Anda yang ingin santap di tempat, takeaway, ataupun delivery.

Untuk mendapatkan harga promo ini, Anda harus membeli masakan senilai minimal Rp125.000 dan cukup membayarnya sejumlah Rp25.000 saja. Promo ini juga hanya berlaku untuk 125 pengunjung pertama.

Jika Anda penasaran ingin mencicipi menu kuliner ala tempo dulu ini, restoran Sumber Asli yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No.11 Jakarta Selatan ini memiliki aneka menu yang bervariasi.

Menu yang ditawarkan mulai dari nasi krawu, nasi jamblang, nasi gudeg, nasi dan bakmi godok.

Untuk lauknya, tersedia menu seperti ayam garang asam, ayam tangkap Aceh, ayam paniki Ternate, aneka macam soto, dan aneka sambal.

Juga tersedia sayuran yakni sayur asem, pecel, urap, beragam jenis oseng-oseng, serta tempe dan tahu bacem.

Jika Anda hanya ingin mencicipi jajanan juga tersedia aneka pilihan mulai dari bitterballen, dimsum, pisang goreng, roti kukus, rujak Aceh, prol tape, dan aneka jajanan lainnya.

Minuman yang disajikan juga tidak kalah menarik, sangat tempo dulu dan sangat unik. Semisal wedang secang, wedang serbat, wedang tomat, wedang tape ketan, dawet prambanan dan lainnya.

Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau. Untuk makanan dibanderol mulai dari Rp13.000 hingga Rp54.000, sedangkan untuk minuman dari Rp18.000 hingga Rp36.000.

    

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top