Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Tawarkan Diskon 40 Persen di Tauzia Flash Sale 12.12

Tauzia menawarkan diskon hingga 40 persen kepada konsumen di beberapa kota-kota besar di Indonesia.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  06:29 WIB
Ilustrasi - marketeers.com
Ilustrasi - marketeers.com

Bisnis.com, JAKARTA—Tarik konsumen untuk menikmati staycation di hotel, berbagai strategi dijalankan oleh para hotel – salah satunya menawarkan promo potongan harga.

Salah satu hotel yang menawarkan promo potongan harga adalah Tauzia Hotels. Hotel ini menawarkan promo potongan harga sebesar 40 persen, dan berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management.

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels Irene Janti mengatakan para tamu dapat memanfaatkan sale ini untuk staycation bersama keluarga dan teman, atau menikmati menginap di salah satu hotel terbaru kami.

“Melalui program TAUZIA Flash Sale 12.12 ini pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di 6 hotel brand kami,” katanya dalam siaran pers pada Kamis (10/12/2020).

Tauzia Hotels memiliki 6 lifestyle brand mulai dari upscale hingga budget hotel yaitu Préférence - koleksi butik hotel, Vertu - hotel dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS - hotel kelas menengah, FOX - hotel dengan desain kontemporer, YELLO - hotel dengan konsep desain kreatif dan teknologi tinggi, dan POP! - hotel ekonomis eco-friendly.

Dia menuturkan jaringan hotel ini tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya.

Periode booking program Tauzia Flash Sale 12.12 tersedia pada 12 Desember 2020 dengan periode menginap sampai 31 Maret 2021.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, Tokopedia TAUZIA Hotel Official store, dan reservasi langsung ke hotel pilihan tamu. Promo ini tersedia berdasarkan ketersediaan kamar hotel dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Blackout date berlaku untuk beberapa tanggal tertentu seperti Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru Imlek.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel promo tauzia management
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top