Ilustrasi/marketeers.com
Travel

Hotel Tawarkan Diskon 40 Persen di Tauzia Flash Sale 12.12

Yudi Supriyanto
Jumat, 11 Desember 2020 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tarik konsumen untuk menikmati staycation di hotel, berbagai strategi dijalankan oleh para hotel – salah satunya menawarkan promo potongan harga.

Salah satu hotel yang menawarkan promo potongan harga adalah Tauzia Hotels. Hotel ini menawarkan promo potongan harga sebesar 40 persen, dan berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management.

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels Irene Janti mengatakan para tamu dapat memanfaatkan sale ini untuk staycation bersama keluarga dan teman, atau menikmati menginap di salah satu hotel terbaru kami.

“Melalui program TAUZIA Flash Sale 12.12 ini pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di 6 hotel brand kami,” katanya dalam siaran pers pada Kamis (10/12/2020).

Tauzia Hotels memiliki 6 lifestyle brand mulai dari upscale hingga budget hotel yaitu Préférence - koleksi butik hotel, Vertu - hotel dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS - hotel kelas menengah, FOX - hotel dengan desain kontemporer, YELLO - hotel dengan konsep desain kreatif dan teknologi tinggi, dan POP! - hotel ekonomis eco-friendly.

Dia menuturkan jaringan hotel ini tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya.

Periode booking program Tauzia Flash Sale 12.12 tersedia pada 12 Desember 2020 dengan periode menginap sampai 31 Maret 2021.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, Tokopedia TAUZIA Hotel Official store, dan reservasi langsung ke hotel pilihan tamu. Promo ini tersedia berdasarkan ketersediaan kamar hotel dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Blackout date berlaku untuk beberapa tanggal tertentu seperti Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru Imlek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro