Restoran Gildak
Kuliner

Selebgram Jovi Adhiguna Buka Cabang Gildak Pertama di Bogor

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 Desember 2020 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebgram Jovi Adhiguna bersama Nikmat Group kembali meresmikan store ke-16 restoran Korea street food 'Gildak' di kota Bogor.

Sekedar catatan, Gildak sendiri merupakan franchise restoran street food Korea milik Jovi Adhiguna bernaung dibawah PT. Nikmat Group. Nama Gildak sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti 'Ayam Pinggir Jalan'.

Store Gildak yang beralamat di Ruko Villa Indah Padjajaran tersebut merupakan store kemitraan milik dua sahabat Jovi, yakni desainer kondang Julianto dan Atris Angel (mantan peserta Master Cheff Indonesia). Store ini juga merupakan yang pertama di kota Bogor.

"Puji Tuhan hari ini kita kembali meresmikan store Gildak pertama di kota Bogor milik dua sahabat saya Julianto dan Atris. Store ini merupakan store ke-16 Gildak," ungkap Jovi saat peresmian store Gildak Bogor, Minggu 7 Desember kemarin.

Jovi pun menambahkan, bersamaan dengan peresmian store Gildak tersebut, pihaknya bersama Nikmat Group di hari yang sama juga meresmikan store ke-17 di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Menyoal latar belakang ketertarikan menjadi keluarga besar Gildak, Julianto mengatakan bahwa selain menjanjikan dari segi bisnis dirinya mengaku memang sangat menggemari kuliner Korea.

"Aku emang pecinta drakor dan kuliner Korea, makanya begitu Jovi menawarkan kemitraan Gildak, aku dan Atris langsung mengiyakan. Selain itu, tentu saja alasannya cuan (keuntungan)," ujar Julianto.

Senada dengan Julianto, Atris Angel menambahkan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi keluarga besar Gildak. Kendati dikenal sebagai seorang Cheff, ini merupakan bisnis F&B pertama milik Atris Angel.

"Suka banget sama kuliner Korea dan ini tuh bisnis f&b pertama aku, makanya senang banget apalagi dimulai bareng sama sahabat-sahabat aku," tambah Atris.

Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi selaku VP Marketing Nikmat Group menambahkan bahwa hingga saat ini tercatat sudah ada 50 kemitraan lebih Gildak yang mendaftar secara administrasi, hingga saat ini dan akan diresmikan dalam waktu dekat.

"Harapannya semoga kehadiran Gildak di kota Bogor ini bisa disukai masyarakat serta semakin berkembang sehingga bisa membuka lebih banyak lagi lapangan pekerjaan baru," tutup Deo.

Menariknya, peresmian outlet tersebut juga turut dihadiri langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya yang dalam kesempatan tersebut mengimbau penerapan protokol kesehatan serta mengapresiasi kehadiran store Gildak tersebut karena membuka lapangan pekerjaan baru di wilayah yang dipimpinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro