Glamping
Travel

Lingkung Gunung Adventure Camp, Destinasi Instagramble di Bogor

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 5 Desember 2020 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah selama berbulan-bulan di rumah aja, pasti ada keinginan Anda untuk pergi keluar rumah menghirup udara segar. 

Selama pandemi, disarankan untuk berlibur ke tempat terbuka agar jarak aman masih bisa terjaga. Misalnya saja ke wisata alam terbuka.

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Jabodetabek, ada tempat staycation di Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor, tepatnya di Desa Cimande sekitar 70 kilometer dari Jakarta.

Di sana, Anda bisa menginap di cottege dan glamping jauh dari pemukiman bahkan terkesan di berada di tengah hutan dengan udara yang sangat sejuk, sangat ideal untuk memanjakan diri.

Lokasinya berada di tebing curam, berhadapan dengan jurang menghadap Taman Nasional Gunung Pangrango.

CEO PT Lingkung Gunung Sejahterah Irfan Fauzi Arief mengatakan Lingkung Gunung Adventure Camp adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan petualangan baru yang menyajikan pesona keindahan alam yang menakjubkan sehingga wisatawan bisa merasakan sensasi berpetualan, ngecamp hingga berburu spot foto yang Instagramble berlatar belakang alam dan pegunungan yang mempesona.

"Lingkung Gunung Adventure Camp menyediakan berbagai kegiatan seru dengan nuansa udara yang bersih dan sejuk disertai panorama dan vegitasi alami yang eksotis. Bagi wisatawan yang mengunjungi tempat ini nantinya akan dibawa ke suasana petualangan alam yang tidak akan ditemukan di tempat lain," ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Lokasi objek wisata ini berada di atas lahan seluas 4 hektar pada ketinggian sekitar 800 meter dari permukaan laut, tepatnya terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dan berhadapan langsung dengan puncak Gunung Salak.

Beberapa daya yang dimiliki Lingkung Gunung Adventure Camp diantaranya menyuguhkan pesona alam dengan hamparan pegunungan dan pepohonan. 

Selain camping ground yang menjadi daya tarik bagi wisatawan, di tempat ini juga terdapat beragam aktivitas yang menarik untuk dicoba, seperti flying fox dan highroop activites, paint ball, berkuda, arum jeram, paket outbound, kolam permainan, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Di Gunung Adventure ini juga terdapat spot foto yang instagramable, tak sedikit wisatawan yang datang hanya ingin bersantai dan hunting spot foto yang keren dan untungnya di objek wisata tersebut tersedia spot foto seperti gardu pandang, spot tenda unik dan lainnya.

Selain itu tersedia juga sebuah cafe outdoor yang telah tertata rapi dengan kursi dan meja dengan menghadap langsung ke arah pemandangan alam pegunungan sembari menikmati wisata kuliner yang ada.

Berbagai fasilitas juga telah tersedia seperti cafe, gazebo, camping ground, aktifitas adventure, outbond, mushola, toilet dan area parkir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro