Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Carex, Garuda Sediakan 100.000 Personal Health Kit di Pesawat

Sebelumnya, penyediaan personal health kit ini yang mulai berlaku dari tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 hanya disediakan untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  21:16 WIB
Health Kit Garuda Carex
Health Kit Garuda Carex

Bisnis.com, JAKARTA - Carex dan Garuda Indonesia melanjutkan kerjasama dalam  menyediakan 100.000 personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi.

Sebelumnya, penyediaan personal health kit ini yang mulai berlaku dari tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 hanya disediakan untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

VP Inflight Services Garuda Indonesia, Yanti Herlina R. Siregar, mengatakan bahwa sejak diluncurkannya gerakan “CarexGAforIndonesia” bulan lalu, kami mendapatkan respon positif dari masyarakat dan banyak menerima permintaan penyediaan personal health kit di kota lainnya sehingga kami memutuskan untuk menambah di 7 kota tujuan yaitu di Balikpapan, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Makassar, Padang, Palembang”.

Ditambahkan Yanthi, banyak penumpang yang merasa surprise ketika mendapatkan personal health kit ini pada saat boarding seperti mendapatkan hadiah langsung sehingga mereka sangat happy begitu melihat personal health kit yang berisi masker, hand gel dan voucher sehingga penumpang makin merasa aman dan nyaman selama dalam penerbangan.

Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, mengatakan, Gerakan “CarexGAforIndonesia” yang sudah berlangsung dari November lalu mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen Carex sendiri.

"Ini terlihat dari banyaknya posting yang masuk ke social media kami dimana penumpang Garuda yang mendapatkan personal health kit ini tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama penerbangan tetapi juga turut berbagi dengan memposting photo dengan personal health kit ini berarti sama dengan berdonasi Carex hand Santizer 50ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita semua dalam mengatasi pandemi Covid-19,'"ujarnya dalam webinar.

Sr. Brand Manager Personal Care PZ Cussons,Andy Santoso, menambahkan perlindunga 2X yang diberikan Carex untuk menjaga kebersihan tangan tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri saja tetapi juga menjaga kulit tetap lembut karena kandungan anti-bakteri alami Nectarol yang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembab alami.

Carex terus melakukan berbagai kegiatan untuk mencegah penyebaran pandemi dengan melakukan donasi, menjadi steering committee kampanye gerakan: Hand Hygiene for all, berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan lainnya. Kepedulian kita melindungi masyarakat Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan terlindungi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia alat kesehatan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top