Unprofesional cooking show
Kuliner

Intip Gaya Selebriti Unjuk Kebolehan Memasak

Rezha Hadyan
Selasa, 1 Desember 2020 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Acara memasak yang dipandu oleh chef ternama mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana kalau pembawa acaranya justru tidak bisa masak? Di sinilah letak keseruan acara realitas (reality show) terbaru GoPlay Original berjudul Unprofessional Cooking Show.

Dikemas dengan konsep kasual, GoPlay Original Unprofessional Cooking Show mewujudkan angan-angan seorang penyanyi, penyiar radio, dan presenter, Ary Kirana untuk memiliki program acara memasak, lengkap dengan dapur yang modern dan peralatan canggih walau sebetulnya ia ragu karena kemampuan yang serba pas-pasan.

Sepanjang enam episode Unprofessional Cooking Show ini, Ary mengajak sederetan selebriti tanah air, mulai dari food influencer Henji Wong, Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha, aktor kawakan Evan Sanders, aktris senior Wulan Guritno dan Karina Suwandi, serta chef terkemuka Chef Norman untuk unjuk kebolehan memasak.

Dipandu oleh seorang presenter seandal Ary, reality show ini juga akan penuh dengan keseruan bincang-bincang mengenai tren terkini, kehidupan sehari-hari, serta cerita-cerita menarik dari kehidupan para bintang tamu.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan acara realitas ini tidak hanya memberikan warna baru bagi ragam konten yang hadir di GoPlay, tetapi sekaligus menjadi tayangan unggulan yang secara khusus dihadirkan di periode akhir tahun.

“Dengan diluncurkannya konten ringan seperti GoPlay Original Unprofessional Cooking Show, kami berharap dapat menghibur masyarakat selama melakukan aktivitas di rumah. Kami ingin terus memberikan konten lokal berkualitas bagi para pengguna setia GoPlay agar kegiatan menonton di rumah semakin menyenangkan,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (1/12/2020).

Sebagai pembawa acara Unprofessional Cooking Show, Ary menceritakan keseruan semasa syuting, Dirinya merasa senang karena akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk punya cooking show sendiri.

"Seru banget bisa masak bersama sahabat-sahabat saya yang hadir menjadi bintang tamu di GoPlay Original Unprofessional Cooking Show ini serta bekerja sama dengan team yang keren dan profesional," tuturnya.

Ary menambahkan suasana syuting pun menjadi nyaman. Meskipun lagi masa pandemi, kita harus tetap kreatif dan tidak berhenti berkarya. Dia juga merasa aman karena semua kru dan pemeran mengikuti protokol kesehatan yang ketat selama syuting.

Bekerja sama dengan sutradara Teezar Sjamsuddin yang telah banyak meninggalkan jejak karya program serupa di sejumlah stasiun televisi swasta, GoPlay Original Unprofessional Cooking Show berhasil mengemas konten reality show berkualitas serta terus mendukung para sineas dan konten kreator lokal dalam berinovasi dan berkarya di masa adaptasi terhadap kebiasaan baru.

Demi menjaga efisiensi waktu di tengah masa pandemi COVID-19, syuting reality show Unprofessional Cooking Show hanya berlangsung dalam lima hari langsung dari studio masak Almond Zucchini, dilengkapi dengan beragam premium cookware dari Debellin.

Sepanjang proses perekaman film, protokol kesehatan diterapkan secara ketat, termasuk kewajiban menjaga jarak, pemakaian masker, pemeriksaan kesehatan, dan pelaksanaan rapid test oleh MediCall bagi semua cast and crew tim produksi.

Aktris senior Wulan Guritno, salah satu bintang tamu Unprofessional Cooking Show, juga berbagi cerita pengalaman syuting di masa pandemi.

"Saya jadi bisa berbagi beberapa resep andalan favorit keluarga saya di rumah. Acara ini yang pastinya seru dan memiliki konsep yang fresh, cocok untuk ditonton saat santai bersama keluarga," ujarnya.

GoPlay Original Unprofessional Cooking Show sudah mulai tayang sejak tanggal 15 November 2020 dengan menghadirkan sebanyak enam 6 episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode pertama Unprofessional Cooking Show dapat ditonton secara gratis di aplikasi GoPlay.

Untuk mendukung pengalaman menonton bersama keluarga dan orang tersayang secara lebih seru, pengguna dapat memanfaatkan fitur TV Cast GoPlay dengan cara mengklik ikon Chromecast untuk pengguna Android dan Airplay untuk pengguna iOS.

Untuk dapat mengakses GoPlay, para pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro