KA Sembrani/tiket.com
Travel

Tiket.com Siapkan Promo OTW Lokal, Diskon Tiket hingga Rp350 Ribu

Dewi Andriani
Jumat, 27 November 2020 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tiket.com, tengah menggelar Online Tiket Week (OTW) Lokal, pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Harga diskon promo OTW Lokal hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat. Keseruan dari OTW Lokal makin terasa pada saat promo spesial sambar gledek yang diadakan dua kali setiap harinya yaitu pada pukul 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB.

Di periode jam gledek tersebut, Sobat Tiket dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW lokal. Diskon di jam gledek bisa mencapai hingga 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Ajang OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik dengan mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik dengan potongan harga menggelegar.

Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami di tiket.com tetap setia menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan. Kami berharap

OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu sodara-sodara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit," ujar Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro