Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket.com Siapkan Promo OTW Lokal, Diskon Tiket hingga Rp350 Ribu

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 November 2020  |  18:23 WIB
KA Sembrani - tiket.com
KA Sembrani - tiket.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Tiket.com, tengah menggelar Online Tiket Week (OTW) Lokal, pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Harga diskon promo OTW Lokal hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat. Keseruan dari OTW Lokal makin terasa pada saat promo spesial sambar gledek yang diadakan dua kali setiap harinya yaitu pada pukul 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB.

Di periode jam gledek tersebut, Sobat Tiket dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW lokal. Diskon di jam gledek bisa mencapai hingga 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Ajang OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik dengan mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik dengan potongan harga menggelegar.

Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami di tiket.com tetap setia menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan. Kami berharap

OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu sodara-sodara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit," ujar Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon tiket.com
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top