William Gozali
Kuliner

Selai Kacang, Makanan Favorit Chef William Gozali

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kamis, 26 November 2020 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- MasterChef dan YouTuber, Chef William Gozali mengaku sangat menyukai selai kacang untuk menjadi santapan saat memulai hari.

MasterChef dan YouTuber, Chef William Gozali mengungkapkan, bahwa sejak masih kecil, dia sangat suka dengan selai kacang. Salah satu jenis selai kacang favorit Chef William adalah Nutella.

Dia berasalan selai kacang secara umum memiliki rasanya sangat khas dan berbeda dengan selai jenis lainnya. Keunikan ini masih ditambah dengan kombinasi hazelnut dan coklat dalam Nutella yang membuat selai kacang semakin nikmat.

Waktu kecil, aku suka makan Nutella dengan roti. Sekarang ini, sejak punya keluarga dan karena sebagai seorang chef, aku masih makan Nutella untuk sarapan pagi, tapi mencoba untuk menikmatinya dengan berbagai cara. Terdapat begitu banyak variasi menyiapkan Nutella di pagi hari yang lezat namun tetap praktis," jelas William, Kamis (26/11/2020).

Pagi hari yang identik dengan kesibukan, yang membuat William melakukan aktivitas shooting video, menghadiri meeting, dan kegiatan lainnya. Sarapan pagi dengan selai kacang khususnya selai Nutella memberikan kelezatan dan praktis dalam pembuatan sarapan yang diperlukan saat pagi hari.

Sementara itu Mom Influencer, Tyna Kanna Mirdad menunjukkan cara mereka menyiapkan sarapan pagi dengan Nutella untuk menciptakan momen menyenangkan bersama seluruh keluarga. Bagi dia, sarapan pagi adalah makanan terpenting. Oleh sebab itu, Tyna selalu berusaha untuk selalu sarapan pagi.

"Pagi hari di rumah benar bisa menjadi waktu yang sangat sibuk untuk kita semua," ungkap Tyna.

Dia pun menyemangati para keluarga untuk memulai hari mereka ala Nutella dengan sarapan pagi yang lezat dan praktis.

Tyna pun tak menampik bahwa dia juga memiliki kenangan menyenangkan dengan selai kacang khususnya Nutella.

Perempuan yang sangat suka memasak untuk keluarga ini memang gemar mencoba resep-resep baru. Saat akhir pekan bersama keluarga Tyna sangat menikmati saat santai bersama suami dan kedua putrinya yaitu Alaia dan Aluna.

Namun pada hari kerja yang lumayan padat membuat sulit untuk bisa kumpul berempat. Apalagi bersama suami, Kenang, keduanya perlu mempersiapkan diri untuk pekerjaan. Sementara Alaia dan Aluna harus bersiap virtual schooling.

"Karena tahu pentingnya sarapan pagi, aku selalu menyiapkan sesuatu untuk anak-anak di pagi hari," terangnya.

Bersama keluarga saat ini, Tyna kerap menikmati Nutella bukan hanya dengan roti. Begitu banyak cara yang praktis dan lezat untuk menikmati Nutella, seperti martabak, kue cubit dan bahkan Croffle.

Chef William Gozali pun berbagi dua resep sarapan pagi Nutella yang praktis dan lezat yakni Kue Cubit Nutella dan Nutella Oatmeal.

Dia juga menambahkan kiat MasterChef-nya dalam kedua menu sarapan yang terkenal itu dan menyemangati Tyna Kanna dan moms lainnya untuk berkreasi dan mencoba resep-resep #BermulaDariNutella.

Tyna pun mengaku Chef William telah menginspirasi dia untuk mencoba lebih banyak lagi resep dengan Nutella untuk hidangan pagi keluarga. Dua resep baru itu pun sangat praktis dan mudah dibuat, dan rasanya sangat nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro