Ramalan Cinta/Istimewa
Travel

6 Zodiak Partner Terbaik untuk Liburan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 November 2020 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menghabiskan liburan sendirian sangatlah membosankan, dan kesepian juga.

Tapi, menemukan orang yang tepat untuk diajak liburan bareng atau sebagai partner liburan tidaklah mudah.

Bisa saja Anda tidak sefrekuensi dengannya sehingga bisa membuat perjalanan menjadi tidak menyenangkan.

Ahli astrologi menyebutkan ada tanda-tanda zodiak yang bisa menyenangkan jika diajak liburan bareng seperti dikutip dari Times of India :

1. Gemini

Ini adalah salah satu tanda zodiak paling bahagia dan paling ceria. Mereka adalah orang-orang terbaik untuk diajak bersama, yang dapat membuat hari yang membosankan menjadi cerah dan menyenangkan. Mereka selalu siap untuk petualangan apa pun, jadi jika Anda meminta mereka ikut untuk liburan, mereka akan segera setuju. Selain itu, mereka juga akan menjaga suasana tetap tenang saat sedang liburan, agar tidak terlalu berlebihan.

2. Sagitarius

Energi magnetis mereka menular. Mereka juga sangat suka berpetualang dan karenanya, suka pergi untuk perjalanan liburan atau berpetualang. Mereka menganggap liburan penuh dengan peluang dan cara untuk berhubungan kembali dengan kesenangan dan keinginan masa kecil.

3. Taurus

Begitu orang Taurus menetapkan pikiran mereka pada sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai mereka melakukannya. Jadi, jika Anda telah merencanakan liburan dan mencoba mundur pada menit terakhir, mereka tidak akan mengizinkan Anda melakukannya. Mereka akan mencoba segala cara yang mungkin untuk mewujudkan perjalanan liburan, meskipun itu berarti bertentangan dengan keinginan mereka. Yakinlah, mereka adalah orang-orang yang menyenangkan selama liburan.

4. Virgo

Mereka dapat menyusun rencana perjalanan terbaik untuk perjalanan liburan yang sempurna. Mereka sangat terorganisir dan akan menjadi orang yang mengingat setiap detail penting, jika Anda lupa. Mereka masuk akal dan juga memandang dunia secara analitis. Karenanya, mereka adalah orang-orang terbaik untuk diandalkan saat dalam perjalanan liburan, sehingga Anda tetap teratur dan berhati-hati juga.

5. Pisces

Pisces punya rasa memiliki. Mereka hangat dan berhati lembut, sehingga orang dapat merasakan kedamaian saat menghabiskan liburan bersama Piscean. Anda dapat berbicara dengan mereka kapan pun dan bagaimanapun Anda mau, berbagi perasaan jika ada yang mengganggu Anda, dan mereka akan selalu ada untuk membantu Anda. Mereka adalah satu teman itu, yang akan berdiri sebagai sistem pendukung Anda dan membuat Anda selalu bahagia.

6. Aquarius

Mereka adalah jiwa mandiri yang suka bersosialisasi dan bergaul antara lain. Anda dapat mengandalkan mereka untuk membuat Anda merasa terangkat dan membantu Anda bersosialisasi dengan orang lain. Mereka percaya bahwa musim liburan dimaksudkan untuk disayangi dengan orang lain dan merasa bahagia, aman, dan hangat. Namun, jika Anda hanya membutuhkan pendamping mereka, mereka juga akan dengan senang hati melakukannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro