Hotel Tauzia
Travel

Ciptakan Rasa Aman, Tauzia Hotel Gandeng WE+ Indonesia

Yudi Supriyanto
Selasa, 24 November 2020 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Tauzia Hotels bekerja sama dengan WE+ Indonesia untuk menyediakan perlindungan asuransi bagi para tamu.

Irene Janti, Corporate Direktur Marketing Tauzia Hotels, mengungkapkan kerja sama antara perusahaan dengan WE+ Indonesia guna meningkatkan kualitas hotel dan pengalaman menginap konsumen dengan memberikan rasa bebas khawatir .

“Keamanan dan kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas utama kami," katanya, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan perusahaan berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas.

Hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan dengan adanya kemitraan tersebut.

Kemudian, tamu yang memilih menambahkan asuransi perlindungan ini juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp50 juta selama 30 hari sejak tanggal check in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ Indonesia bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap, dengan perincian, yakni kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp500.000.

Kemudian, pembatalan perjalanan senilai Rp1 juta, biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp1,5 juta, meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp25 juta.

"Perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal 4 orang per kamar per malam. Perlindungan tersebut akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp8.000 per kamar per malam dan akan tersedia di semua jaringan Tauzia Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro