Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciptakan Rasa Aman, Tauzia Hotel Gandeng WE+ Indonesia

Hotel Tauzia memberikan perlindungan penuh termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan jaminan kecelakaan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 November 2020  |  13:23 WIB
Hotel Tauzia
Hotel Tauzia

Bisnis.com, JAKARTA -Tauzia Hotels bekerja sama dengan WE+ Indonesia untuk menyediakan perlindungan asuransi bagi para tamu.

Irene Janti, Corporate Direktur Marketing Tauzia Hotels, mengungkapkan kerja sama antara perusahaan dengan WE+ Indonesia guna meningkatkan kualitas hotel dan pengalaman menginap konsumen dengan memberikan rasa bebas khawatir .

“Keamanan dan kenyamanan tamu selalu menjadi prioritas utama kami," katanya, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan perusahaan berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas.

Hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan dengan adanya kemitraan tersebut.

Kemudian, tamu yang memilih menambahkan asuransi perlindungan ini juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp50 juta selama 30 hari sejak tanggal check in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ Indonesia bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap, dengan perincian, yakni kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp500.000.

Kemudian, pembatalan perjalanan senilai Rp1 juta, biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp1,5 juta, meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp25 juta.

"Perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal 4 orang per kamar per malam. Perlindungan tersebut akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp8.000 per kamar per malam dan akan tersedia di semua jaringan Tauzia Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel penginapan pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top