Tiket.com menggelar promo tiket pesawat dan hotel murah OTW Lokal, diskon gingga 50 persen + Rp350 ribu / Instagram @tiketcom
Travel

Promo Diskon Tiket.com Dimulai Hari Ini, Tiket Pesawat ke Bali Mulai Rp400 Ribu

Rika Anggraeni
Senin, 23 November 2020 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi penyedia tiket dan akomodasi Tiket.com menggelar pesta diskon tahunan sebesar 50% + 25% untuk pesawat, hotel, dan aktivitas lainnya. 

Pesta promo ini bertemakan OTW ‘Online Ticket Week’ destinasi Lokal mulai hari ini, Senin (23/11/2020).  Berdasarkan unggahan di akun Instagram @tiketcom, pesta promo OTW Lokal tersebut akan berlangsung selama 8 hari berturut-turut hingga 30 November 2020. 

"Jam gledek, yaitu pada pukul 12.00 sampai 14.00 WIB dan 19.00 sampai dengan 21.00 WIB," tulis @tiketcom seperti dikutip Bisnis, Senin (23/11/2020). 

Khusus promo penerbangan, Tiket.com menyediakan diskon 50 persen + Rp350 ribu untuk semua rute domestik yang berlaku di jam Gledek. 

CEO Tiket.com George Hendrata mengatakan perusahaan memberlakukan diskon Rp350 ribu di luar waktu promo “Gledek”. 

"Kami akan membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berlibur di destinasi wisata domestik,” ujar George seperti dikutip dari tempo.co, Senin (23/11/2020). 

Selama promo berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya berkisar Rp410 ribu. Kemudian, tiket pesawat rute Jakarta ke Bali atau Denpasar dipatok mulai Rp440 ribu dan ke Medan mulai Rp530 ribu.

Selain itu, Tiket.com juga mengadakan sesi tiket live spesial ‘SAMBER GLEDEK’ yang memberikan berbagai macam hadiah spesial (giveaway).

Hadiah tersebut di antaranya Samsung Galaxy A51, Samsonite Luggage, Harman Kardon, Kamera Mirrorless Fujifilm X-A5, hingga voucher hadiah tiket.com senilai Rp500 ribu.

Sesi tiket live ini berlangsung tiap pukul 18.30 sampai dengan 19.30 WIB. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti hadiah spesial (giveaway) tiket.com, antara lain:

1. Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @tiketcom dan @tikettodo,

2. Harus menggunakan akun personal dan bersifat publik (bukan akun private ataupun akun palsu)

3. Like dan share postingan tiket.com sebagai instastory,

4. Tebak tokoh dibalik siluet dan jawab di kolom komentar sebanyak-banyaknya,

5. Jangan lupa mention 3 orang teman dan sertakan hastag #adatiketnya #tiketcomOTWLokal,

6. Pemenang akan diumumkan di sesi tiket live ‘SAMBER GLEDEK’,

7. Voucher hadiah tiket.com senilai Rp500 ribu untuk 1 pemenang,

8. Keputusan pemenang dari tiket.com tidak dapat diganggu gugat.

Gimana, Sobat Bisnis tertarik dengan diskon tahunan dari Tiket.com? Kalau begitu mulai dari sekarang list destinasi lokal impian kamu agar saat promo berlangsung kamu tidak kebingungan menentukan destinasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro