Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tempat Bulan Madu yang Cantik, untuk Liburan Bebas Stres dari Pandemi

Bila Anda sedang menjadwalkan ulang atau mengubah rute perjalanan bulan madu dengan orang dicintai maka simaklah beberapa destinasi wisata ini.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 20 November 2020  |  12:10 WIB
Saint Lucia menjadi destinasi yang tepat bila Anda ingin bulan madu ke luar negeri.
Saint Lucia menjadi destinasi yang tepat bila Anda ingin bulan madu ke luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) telah berdampak  pada tertundanya aktivitas perjalanan orang-orang, termasuk juga rencana bulan madu.

Masyarakat terjebak di dalam rumah selama berbulan-bulan dan menghentikan rencana perjalanan mereka hingga tahun depan. Begitu juga untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah, kembali memikirkan ulang rencana bulan madu di tengah pandemi dan ada yang membatalkan rencana bulan madu.

Meskipun Anda membayangkan pergi ke negeri yang jauh atau pulau terpencil dengan orang yang disayang, kenyataannya berbeda selama pandemi.

Bila Anda sedang menjadwalkan ulang atau mengubah rute perjalanan Anda dengan pasangan Anda, maka berikut adalah tujuan yang dapat Anda pilih untuk liburan romantis tanpa stres dengan pasangan Anda yang lebih baik selama pandemi:

1. Kota Vatikan

Dikelilingi oleh Roma, Anda akan dikelilingi oleh karya arsitektur yang rumit dan tempat-tempat bersejarah. Kunjungi museum dan Gereja Katolik Roma. Rumah bagi Paus dan harta karun seni bersejarah, ini adalah tujuan yang luar biasa bagi semua pecinta sejarah.

kota vatikan

2. Singapura

Singapura penuh dengan taman hiburan dan taman bertema eksentrik. Singapura adalah destinasi yang wajib dikunjungi yang memiliki banyak elemen. Jangan lupa singgah ke Mustafa untuk membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau.

wisata di singapura

3. Bali, Indonesia

Bali masih menjadi destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Saat Anda berwisata ke Bali, maka Anda akan takjub akan keramahan, cara warga Bali menjadi adat dan budaya di tengah perkembangan zaman hingga pantai dengan pasir putih.

Bali akan membuat Anda lupa waktu ketika menghabiskan pasangan dengan orang yang  Anda cintai. Selama pandemi, harga vila dan hotel langsung anjlok. Maka, ini kesempatan yang baik untuk berwisata sambil menerapkan protokol kesehatan.

bali wisata di bali

4. Lakshadweep

Lakshadweep menjadi satu-satunya tempat di India dengan nol kasus Covid-19, Lakshadweep adalah pulau terpencil yang indah yang bisa Anda kunjungi untuk berbulan madu. Pergi snorkeling atau scuba diving dan saksikan kehidupan laut yang menakjubkan.

wisata lakshadweep

5. Seychelles

Pulau indah lainnya yang dapat Anda kunjungi untuk berbulan madu, Seychelles adalah rumah bagi banyak terumbu karang, pantai, dan makhluk laut yang dapat Anda saksikan dalam tur Anda. Dapatkan liburan yang santai dan pantai yang indah dengan atasan bikini dan sandal jepit.

traveling wisata di seychelles

6. Saint Lucia

Pulau Karibia Timur adalah tujuan bulan madu yang eksotis dengan pegunungan meruncing dan Piton di pantai baratnya. Rumah bagi pantai vulkanik dan resor mewah, ini adalah tujuan yang ideal untuk melepas lelah dan bersantai.

beach pantai Saint Lucia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata destinasi wisata bulan madu
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top