Saint Lucia menjadi destinasi yang tepat bila Anda ingin bulan madu ke luar negeri.
Travel

Tempat Bulan Madu yang Cantik, untuk Liburan Bebas Stres dari Pandemi

Novita Sari Simamora
Jumat, 20 November 2020 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) telah berdampak  pada tertundanya aktivitas perjalanan orang-orang, termasuk juga rencana bulan madu.

Masyarakat terjebak di dalam rumah selama berbulan-bulan dan menghentikan rencana perjalanan mereka hingga tahun depan. Begitu juga untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah, kembali memikirkan ulang rencana bulan madu di tengah pandemi dan ada yang membatalkan rencana bulan madu.

Meskipun Anda membayangkan pergi ke negeri yang jauh atau pulau terpencil dengan orang yang disayang, kenyataannya berbeda selama pandemi.

Bila Anda sedang menjadwalkan ulang atau mengubah rute perjalanan Anda dengan pasangan Anda, maka berikut adalah tujuan yang dapat Anda pilih untuk liburan romantis tanpa stres dengan pasangan Anda yang lebih baik selama pandemi:

1. Kota Vatikan

Dikelilingi oleh Roma, Anda akan dikelilingi oleh karya arsitektur yang rumit dan tempat-tempat bersejarah. Kunjungi museum dan Gereja Katolik Roma. Rumah bagi Paus dan harta karun seni bersejarah, ini adalah tujuan yang luar biasa bagi semua pecinta sejarah.

kota vatikan
kota vatikan

2. Singapura

Singapura penuh dengan taman hiburan dan taman bertema eksentrik. Singapura adalah destinasi yang wajib dikunjungi yang memiliki banyak elemen. Jangan lupa singgah ke Mustafa untuk membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau.

wisata di singapura
wisata di singapura

3. Bali, Indonesia

Bali masih menjadi destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Saat Anda berwisata ke Bali, maka Anda akan takjub akan keramahan, cara warga Bali menjadi adat dan budaya di tengah perkembangan zaman hingga pantai dengan pasir putih.

Bali akan membuat Anda lupa waktu ketika menghabiskan pasangan dengan orang yang  Anda cintai. Selama pandemi, harga vila dan hotel langsung anjlok. Maka, ini kesempatan yang baik untuk berwisata sambil menerapkan protokol kesehatan.

bali wisata di bali
bali wisata di bali

4. Lakshadweep

Lakshadweep menjadi satu-satunya tempat di India dengan nol kasus Covid-19, Lakshadweep adalah pulau terpencil yang indah yang bisa Anda kunjungi untuk berbulan madu. Pergi snorkeling atau scuba diving dan saksikan kehidupan laut yang menakjubkan.

wisata lakshadweep
wisata lakshadweep

5. Seychelles

Pulau indah lainnya yang dapat Anda kunjungi untuk berbulan madu, Seychelles adalah rumah bagi banyak terumbu karang, pantai, dan makhluk laut yang dapat Anda saksikan dalam tur Anda. Dapatkan liburan yang santai dan pantai yang indah dengan atasan bikini dan sandal jepit.

traveling wisata di seychelles
traveling wisata di seychelles

6. Saint Lucia

Pulau Karibia Timur adalah tujuan bulan madu yang eksotis dengan pegunungan meruncing dan Piton di pantai baratnya. Rumah bagi pantai vulkanik dan resor mewah, ini adalah tujuan yang ideal untuk melepas lelah dan bersantai.

beach pantai Saint Lucia
beach pantai Saint Lucia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro