AirAsia/Bloomberg
Travel

Promo Tiket Murah AirAsia: Penerbangan PP dan Hotel Mulai dari Rp850 Ribu

Ika Fatma Ramadhansari
Kamis, 19 November 2020 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia memberikan promo tiket murah baik penerbangan pulang pergi (PP) dan booking hotel mulai dari Rp850 ribu. Promo ini berlaku hingga 22 November 2020.

Promo tiket pesawat murah ini hanya tersedia melalui website www.airasia.com dan aplikasi AirAsia.

Direktur Utama AirAsia Veranita Yosephine Sinaga mengungkapkan AirAsia menyediakan diskon tiket pesawat, hotel, dan juga aktivitas bagi konsumen yang ingin memanfaatkan libur akhir tahun.

"Penyelenggaraan The airasia.com Super Sale pekan ini kami harapkan dapat kembali memberikan suntikan semangat terutama setelah antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap promo unlimited pass kami pekan lalu," ungkap Veranita dalam siaran pers seperti dikutip, Kamis (19/11/2020).

Berdasarkan situs AirAsia (www.airasia.com), paket promo SNAP adalah kombo penerbangan PP plus hotel 3 hari 2 malam mulai dari Rp850.000 per orang.

Selain itu, ada juga ada paket promo lain yang tak kalah menarik. AirAsia menyediakan diskon harga tiket hingga 50 persen untuk penerbangan domestik yang dimulai dari harga Rp200 ribuan per perjalanan.

"Diskon harga tiket 50 persen ini berlaku juga untuk rute-rute baru yaitu Palembang, Pontianak, Pekanbaru, Padang, serta Bandung-Bali," tulis situs AirAsia.com.

Selain itu, AirAsia Super Sale juga memberikan diskon hingga 10 persen untuk penerbangan dengan maskapai apa pun dan kemana saja yang dinamakan promo Fly Beyond.

Jika hanya ingin melakukan pemesanan hotel saja, promo diskon hingga 50 persen juga berlaku, dengan harga hotel mulai Rp200.000 per malam.

"Terdapat 550.000 akomodasi yang tersebar di seluruh dunia yang bekerjasama dengan AirAsia," ungkapnya.

Menggunakan kode promo SUPER20 juga akan ada promo untuk pemesanan aktifitas melalui website atau pun aplikasi AirAsia. Misalnya, Anda bisa mendapatkan diskon 46 persen untuk tiket masuk kebun binatang Bali.

Selama pekan promo, AirAsia menghadirkan promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan di hari tertentu yang hanya berlaku satu hari.

Jangan lupa, ada diskon hingga 50 persen di berbagai hotel pilihan di Bali untuk pembelian Jumat (20/11/2020). Kemudian, pada Sabtu (21/11/2020) akan ada diskon hingga 25 persen untuk pilhan aktivitas dengan kode promo SUPER25.

Pada Minggu (22/11/2020), AirAsia juga memberikan promo cashback untuk pembelian produk menggunakan layanan pembayaran mitra perbankan. Ada cashback hingga Rp200.000 untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari Permata Bank.

Selain itu, tersedia cashback hingga Rp150.000 untuk kartu kredit Bank Bukopin serta cashback Rp70.000 untuk kartu kredit Citi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro