Los Cabos, Meksiko
Travel

11 Destinasi Trending Berdasarkan Pencarian Internet

Yudi Supriyanto
Jumat, 13 November 2020 - 18:00
Bagikan

Los Cabos, Meksiko

Salah satu pasar rekreasi dengan popularitas abadi di kalangan wisatawan adalah Meksiko. Tren tersebut tampaknya tidak berubah pada 2021, dengan Los Cabos — dan beberapa kota resor Meksiko lainnya — mengambil posisi teratas dalam laporan Expedia. 

Kota ini, yang terletak di Semenanjung Baja California, penuh dengan hotel kelas atas, dan San José del Cabo di dekatnya memiliki banyak restoran dan toko yang ramai untuk dijelajahi. 

Jika Anda merencanakan perjalanan Cabo tahun depan, maka Anda akan memiliki banyak pilihan transportasi: Banyak maskapai penerbangan AS telah mengubah penawaran rute mereka ke jenis tempat cerah ini dan menambahkan Cabo sebagai tujuan.

Miami 

Destinasi pantai domestik juga mendapat skor tinggi dengan wisatawan yang mencari perjalanan pada 2021. 

Wisatawan akan melihat pantai berpasir putih Miami yang terkenal dalam pemandangan mereka — tambahkan suasana kerajinan koktail kota yang semarak dan makanan laut kelas dunia serta restoran Kuba , dan tidak sulit untuk melihat mengapa destinasi ini menempati peringkat kedelapan. 

Florida Selatan selalu menjadi pasar yang kuat bagi maskapai penerbangan seperti JetBlue dan Southwest — yang terakhir kali melipatgandakannya dengan meluncurkan penerbangan ke Bandara Internasional Miami untuk pertama kalinya pada 15 November.

pantai miami
pantai miami

Maui dan Oahu 

Dengan dicabutnya peraturan karantina selama 2 minggu bagi pengunjung yang dites negatif Covid-19 , Hawaii sekali lagi menduduki puncak daftar tujuan impian para pelancong. 

Maskapai penerbangan seperti Hawaiian Airlines dan United menawarkan penumpang berbagai opsi tes di bandara, menyederhanakan masalah. 

Banyak rute udara ke Negara Bagian Aloha sedang berjalan atau akan dimulai kembali, termasuk rute Newark ke Maui yang baru diluncurkan dari rute United dan Hawaiian Airlines 'Boston ke Honolulu — yang merupakan penerbangan domestik terpanjang di AS.

Pada 2021, para pelancong melihat ke Maui, dengan banyak resor pantai yang luas, dan Oahu, rumah bagi Honolulu yang ramai, paling dekat.

Maui dan Oahu
Maui dan Oahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro