Restoran White Castle
Kuliner

Bisnis Kuliner Kolaps, Restoran Siap Saji Ini Justru Buka Gerai Terbesar

Yudi Supriyanto
Jumat, 13 November 2020 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Rantai restoran cepat saji White Castle akan melakukan peletakan batu pertama di Orlando pada 19 November 2020. Restoran ini akan menjadi White Castle terbesar di dunia.

Dilansir dari Fox Business, perusahaan mengungkapkan restoran yang akan buka pada tahun depan ini memiliki 4.567 kaki persegi

Dengan luas tersebut, restoran ini akan menjadi "White Castle yang berdiri sendiri dan terbesar di dunia," demikian tulis perusahaan, Jumat (13/11/2020).

Tidak hanya itu, White Castle ini juga akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat, yakni sebanyak 120 pekerjaan.

Restoran ini juga akan membuat White Castle berada di Florida sejak 1960-an.

Menurut perusahaan, White Castle baru ini akan memiliki tempat duduk di dalam dan di luar ruangan, dua jalur drive-thru dan akan memiliki "menara ikonik dalam desain arsitektur bergaya industri modern yang ramping".

Jamie Richardson, wakil presiden White Castle mengatakan kepada Orlando Sentinel bahwa lokasi baru dijadwalkan dibuka pada musim semi 2021.

White Castle mengumumkan akan membuka restoran baru tahun lalu, setelah lebih dari 9.300 orang menyukai halaman Facebook yang disebut " Bring White Castle to Florida ," menurut siaran pers pada November 2019.

Menurut rilisnya, konstruksi di situs itu seharusnya dimulai pada April tahun ini.

"Florida Cravers telah lama meminta kami untuk membuka kastil di sana," kata Lisa Ingram, presiden dan CEO White Castle dalam sebuah pernyataan tahun lalu. 

“Kami yakin sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memasuki Sunshine State, dan Orlando adalah lokasi yang ideal untuk meluncurkan bisnis kami di sana," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro