Aqua Gastronomy di Singapura./Eatbook
Travel

Ada Air Travel Bubble Hong Kong dan Singapura, Nikmati Tempat Liburan ini

Yudi Supriyanto
Kamis, 12 November 2020 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melalui Air Travel Bubble, Hong Kong dan Singapura  siap menghadirkan penawaran yang menarik bagi para turis.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (12/11/2010), Hong Kong akan menyambut para pengunjung dari Singapura dengan wisata musim dingin, perayaan Natal yang gemerlap, yang juga bersamaan dengan digelarnya perhelatan akbar gastronomi Hong Kong Wine & Dine Festival.

"Akhir tahun ini juga merupakan saat yang menyenangkan untuk hiking dan bersepeda, di mana mata Anda akan dimanjakan dengan dahsyatnya pemandangan alam di Hong Kong," demikian tertulis dalam siaran pers pada Kamis (12/11/2020).

Untuk para pecinta seni, Anda juga bisa menyaksikan pameran kelas dunia seperti Hong Kong Spotlight oleh Art Basel dan Botticelli serta His Times - Masterworks dari Uffizi di Hong Kong Museum of Arts, yang tidak boleh dilewatkan.

Sementara itu, para pengunjung dari Hong Kong bisa menikmati kemeriahaan liburan di Singapura dengan sederet acara natal yang menarik, termasuk Christmas on A Great Street – gemerlap lampu natal sepanjang 3,1 kilometer di sepanjang Orchard Road, dan perayaan natal bertajuk Christmas Wonderland di Garden By the Bay.

Wisatawan dari Hong Kong juga akan menjadi salah satu pengunjung luar negeri pertama yang merasakan penawaran baru dan beragam di Singapura seperti Aqua Gastronomy- pengalaman kuliner bawah laut-di S.E.A.

Aquarium Resorts World Sentosa, dan Changi Jurassic Mile- sebuah taman miniatur dinosaurus 'hidup' di jalur sepeda dan pejalan kaki di sepanjang Marina Bay di pusat kota Singapura hingga ke Bandara Changi.

Wisatawan yang berkunjung ke dua negara tersebut juga dapat menantikan berbagai penawaran menarik dari para mitra pariwisata. Penawaran ini tersedia di platform HKTB dan STB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro