Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Air Travel Bubble Hong Kong dan Singapura, Nikmati Tempat Liburan ini

Wisatawan yang berkunjung Hong Kong dan Singapura dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari para mitra pariwisata.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 12 November 2020  |  18:08 WIB
Aqua Gastronomy di Singapura. - Eatbook
Aqua Gastronomy di Singapura. - Eatbook

Bisnis.com, JAKARTA - Melalui Air Travel Bubble, Hong Kong dan Singapura  siap menghadirkan penawaran yang menarik bagi para turis.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (12/11/2010), Hong Kong akan menyambut para pengunjung dari Singapura dengan wisata musim dingin, perayaan Natal yang gemerlap, yang juga bersamaan dengan digelarnya perhelatan akbar gastronomi Hong Kong Wine & Dine Festival.

"Akhir tahun ini juga merupakan saat yang menyenangkan untuk hiking dan bersepeda, di mana mata Anda akan dimanjakan dengan dahsyatnya pemandangan alam di Hong Kong," demikian tertulis dalam siaran pers pada Kamis (12/11/2020).

Untuk para pecinta seni, Anda juga bisa menyaksikan pameran kelas dunia seperti Hong Kong Spotlight oleh Art Basel dan Botticelli serta His Times - Masterworks dari Uffizi di Hong Kong Museum of Arts, yang tidak boleh dilewatkan.

Sementara itu, para pengunjung dari Hong Kong bisa menikmati kemeriahaan liburan di Singapura dengan sederet acara natal yang menarik, termasuk Christmas on A Great Street – gemerlap lampu natal sepanjang 3,1 kilometer di sepanjang Orchard Road, dan perayaan natal bertajuk Christmas Wonderland di Garden By the Bay.

Wisatawan dari Hong Kong juga akan menjadi salah satu pengunjung luar negeri pertama yang merasakan penawaran baru dan beragam di Singapura seperti Aqua Gastronomy- pengalaman kuliner bawah laut-di S.E.A.

Aquarium Resorts World Sentosa, dan Changi Jurassic Mile- sebuah taman miniatur dinosaurus 'hidup' di jalur sepeda dan pejalan kaki di sepanjang Marina Bay di pusat kota Singapura hingga ke Bandara Changi.

Wisatawan yang berkunjung ke dua negara tersebut juga dapat menantikan berbagai penawaran menarik dari para mitra pariwisata. Penawaran ini tersedia di platform HKTB dan STB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapura wisata hong kong
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top