Taman Hersey
Travel

Jalan-Jalan ke Pennsylvania, Kampung Halaman Joe Biden

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 11 November 2020 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden adalah pria kelahiran 20 November 1942 di Scranton, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat.
 
Dari berbagai sumber yang dikumpulkan Bisnis.com, Rabu (11/11/2020), Pennsylvania punya beragam tempat wisata dan atraksi yang memikat bagi para pelancong. Berikut beberapa jenis arena wisata yang bisa Anda datangi jika sedang bertandang ke kampung halaman Joe Biden.
 
1. Independence Hall atau Taman Nasional Kemerdekaan

Taman Nasional Kemerdekaan, atau Independence Hall, adalah arena wisata yang bersejarah dan populer di Amerika Serikat. Monumen deklarasi kemerdekaan ini berseberangan langsung dengan Liberty Bell. Taman Nasional Kemerdekaan pun masih dikeliling beberapa bangunan bersejarah lain, sebut saja; Museum Ben Franklin, Balai Kota Lama, Museum Nasional Sejarah Yahudi Amerika, Gedung Kongres dan taman.
 
2. Taman Hershey

Tak hanya menawarkan bangunan bersejarah, Pennsylvania juga punya banyak taman bermain yang asri dan cocok untuk wahana refreshing, hiburan, dan wisata. Salah satu taman yang paling direkomendasikan jika Anda bertandang ke Pennsylvania adalah Taman Hershey. Taman ini memiliki luasan sekitar 90 hektar, dan dibangun pada 1906. Taman ini sudah dilengkapi dengan wahana serta saran hiburan yang cocok dimanfaatkan segala usia. Misalnya saja; ada pertunjukan air hingga roller coaster.
 
3. Museum Seni Philadelphia

Bagi pecinta seni dan budaya, maka Anda juga perlu menyambangi Museum Seni Philadelphia, di Kota Philadephia, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania. Koleksi di Museum Seni Philadelphia juga terbilang sangat banyak sehingga menjadi museum terbesar di negeri Paman Sam. Kota ini lantas menjadikan museum tersebut sebagai ikon kota.
4.     Fallingwater
Bangunan wisata Fallingwater berada di atas air terjun. Fallingwater ini dirancang dan dibangun oleh Frank Lyod untuk menjadi atraksi wisata seni air yang indah bagi masyarakat.
 
Demikian 4 lokasi wisata seru yang wajib Anda coba ketika berwisata ke kampung halaman Joe Biden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro