Sejumlah pesawat diparkir di landasan pacu saat penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai, di Badung, Bali, Rabu (29/11)./ANTARA-Wira Suryantala
Travel

AirAsia Luncurkan Unlimited Pass Seharga Rp1,5 Juta, Penumpang bisa Terbang Berkali-kali

Yudi Supriyanto
Senin, 9 November 2020 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam rangka mendorong pemulihan perekonomian dan pariwisata nasional, AirAsia meluncurkan AirAsia Unlimited Pass yang menawarkan pelancong kesempatan terbang domestik berkali-kali hanya dengan satu kali pembelian pass seharga Rp1,5 juta khusus bagi Member BIG di Indonesia.

AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk periode pembelian mulai 9 hingga 15 November 2020, untuk periode penukaran 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021 dan periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.

Tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 Kg per penerbangan domestik, sehingga pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020*), Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan
pra-pesan, atau biaya lainnya.

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat terbang ke berbagai destinasi domestik di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bali, Lombok, Surabaya, Yogyakarta dan destinasi domestik lainnya.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini.

Perusahaan berharap program ini dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021.

"Kehadiran AirAsia Unlimited Pass untuk perjalanan domestik di Indonesia merupakan upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional," katanya, Senin (9/11/2020).

Dia menambahkan pihaknya berharap pembeli AirAsia Unlimited Pass dapat menikmati nilai ekonomis dari perjalanan hemat berkali-kali dan gratis bagasi domestik 15 Kg.

Di sisi lain para pengusaha hotel, restoran, biro perjalanan, transportasi maupun pengrajin oleh-oleh di 6 destinasi serta destinasi lain yang akan kami perkenalkan nantinya juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari kehadiran program ini.

"Tentunya, kami senantiasa mengimbau dan selalu mengingatkanpara pelanggan agar terus menjaga disiplin penerapan protokol kesehatan saat bepergian demi
kepentingan kita bersama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro