Hotel Indonesia Kempinski/booked.net
Travel

5 Hotel Termahal di Indonesia, Tertarik Staycation?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 November 2020 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika Anda ingin staycation di sebuah hotel, faktor-faktor apa saja yang Anda perhatikan. Pastinya salah satunya adalah fasilitas dan harganya kan?

Biasanya, semakin lengkap dan mewah fasilitas yang ditawarkan, maka harganya pun semakin mahal. Termasuk juga bintang dari hotel tersebut.

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan menginap serta kepuasan dalam pelayanan tentu harga menjadi tak masalah untuk wujudkan pengalaman menginap terbaik.

Banyak hotel berlomba untuk menyempurnakan kualitas serta fasilitas pelayanan mewah yang dimilikinya, sehingga tercatat sebagai hotel termahal. Berikut daftar 5 hotel termahal di Indonesia menurut Traveloka dikutip dari website resminya :

1. The Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place

Hotel bintang lima di Jakarta satu ini memang salah satu pilihan favorit untukmu yang ingin staycation dengan fasilitas yang lengkap dan juga nyaman. Berada di lokasi sangat strategis di kawasan SCBD, hotel ini menawarkan beberapa jenis tipe kamar. Salah satunya adalah Presidential Suite yang memiliki harga lebih dari Rp 50jutaan per malamnya menjadikan hotel ini salah satu hotel termahal yang ada di Indonesia.

Berukuran luas 340 meter persegi, Presidential Suite di The Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place dilengkapi kamar yang luas lengkap dengan ruang-ruang penunjang lainnya, termasuk kamar mandi mewah dengan jacuzzy yang menghadap ke pemandangan indah kota Jakarta.
 
2. Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort yang tersebar di berbagai negara sudah terkenal akan kemewahan akomodasi yang ditawarkannya. Tak heran jika akomodasi ini kerap masuk ke dalam daftar hotel termahal, termasuk juga hotel termahal di Indonesia.

Jika ingin mencicipi betapa nyaman resort ini, kamu bisa menginap di Bvlgari Resort Bali yang berlokasi di Uluwatu. Memiliki gaya desain tradisional dengan sentuhan modern, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas mewah di salah satu hotel termahal di Indonesia ini. Mulai dari private infinity pool dengan view lautan, akses langsung menuju pantai, hingga spa yang mampu memanjakanmu selama berlibur.
 
Harga termurah untuk menginap di resort termahal di Indonesia ini mulai dari belasan juta dan untuk harga termahal, kamu bisa mencoba menginap di villa pribadi yang harganya bisa mencapai lebih dari seratus juta permalamnya!

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Untuk kamu yang ingin menikmati staycation mewah di Jakarta, hotel termahal di Indonesia selanjutnya ini bisa jadi pilihanmu. Terkenal sebagai salah satu hotel termewah di Jakarta, rentang harga kamar di Hotel Mulia Senayan berkisar dua jutaan hingga delapan jutaan rupiah per malamnya.

Namun, yang membuat hotel ini menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia adalah tipe kamar The Duke Suite yang memiliki harga sebesar US$13.000 atau sekitar Rp175 juta per malamnya.
 
Harga mahal ini tentu bukan tanpa alasan mengingat kamar ini memiliki luas mencapai 595 meter persegi dan dirancang dengan interior yang sangat mewah. Lebih mewah lagi kamu bisa menikmati shower kamar mandi berlapis emas 24 kamar

Kamar seluas 595 meter persegi ini dilengkapi dengan furnitur mewah dan elegan. Shower kamar mandinya bahkan terbuat dari emas 24 karat karya Sherle Wagner. Fasilitas pribadi yang mampu memanjakanmu saat menginap di kamar hotel termahal di Indonesia lainnya mencakup jacuzzi dan juga spa yang mewah. Tertarik, mencoba?
 
4. Hotel Raffles Jakarta

Pilihan hotel mewah lainnya di Jakarta dengan harga yang terbilang mahal adalah Hotel Raffles Jakarta. Dengan harga mulai dari 2,5 jutaan per malamnya, hotel yang berada di kawasan strategis Kuningan ini memang terbilang lengkap dalam hal fasilitas. Kawasannya yang sangat strategis tak hanya mempermudah akses, tapi juga memberikan view khas kota Jakarta yang dihiasi oleh bangunan-bangunan pencakar langit.
 
Kamar termahal yang bisa kamu booking di salah satu hotel termahal di Indonesia ini adalah Raffles Suite yang memiliki harga mencapai Rp 150juta per malamnya. Memiliki luas 390 meter persegi, kamar mewah ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah termasuk kecanggihan teknologi serta kualitas pelayanannya.

5. Hotel Indonesia Kempinski

Siapa yang tidak kenal hotel ikonik satu ini? Menjadi hotel bintang lima pertama di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski memang identik dengan kemewahan yang ditawarkannya. Salah satu kamar termahal yang ada di hotel ini adalah Presidential Suite yang memiliki harga mencapai Rp 150jutaan per malamnya.
 
Memiliki view terbaik ke Bundaran Hotel Indonesia, kamar mewah berukuran 512 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti home theatre, sauna, ruang pijat, ruang olahraga, hingga ruang keluarga yang terkoneksi dengan bar dan meja makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro