Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raffi Ahmad, Luna Maya, Gisel dan Ayu Dewi Liburan Bareng ke Nihi Sumba, Berapa Biayanya?

Beberapa sahabat Raffi Ahmad yang ikut antaralain Ayu Dewi dan keluarga, Denny Cagur sekeluarga, Luna Maya dan juga Gisel Anastasia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 November 2020  |  17:13 WIB
Raffi Ahmad dan teman/temannya liburan ke Nihi Sumba
Raffi Ahmad dan teman/temannya liburan ke Nihi Sumba

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Raffi Ahmad sekeluarga dan juga beberapa sahabatnya melakukan trip liburan ke Nihi Sumba.

Beberapa sahabat Raffi Ahmad yang ikut antaralain Ayu Dewi dan keluarga, Denny Cagur sekeluarga, Luna Maya dan juga Gisel Anastasia.

Selain itu, juga tampak Rieta Amalia, ibu dari Nagita Slavina dan Ami Qanita ibu Raffi Ahmad yang juga ikut. Selain itu, juga ada selebgram Keanu, dan Fadil Jaidi yang juga ikut serta. Bahkan, dia juga mengajak Dimas, pria yang disebutkan mirip dengannya yang sebelumnya jadi viral.

Di akun instagramnya, Raffi mengatakan jika mereka berlibur beberapa hari untuk melepaskan kepenatan. Belum lama, keluarga Raffi dan Rans Entertainment juga liburan ke Labuan Bajo dengan menyewa kapal mewah pribadi.

Liburan ke Nihi Sumba ini, memang menjadi pilihan favorit bagi para selebriti tanah air. Tempat wisata ini, disebutkan sebagai wisata kelas dunia dengan harga yang cukup luxurius.

Dikutip dari website resminya, Nihi Sumba adalah resort dengan 28 vila di dalamnya. Harga vila tersebut juga cukup mahal.

Rate yang terpasang di website itu termurah yakni Rp9,9 juta. Tarif itu, merupakan harga per vila per malam, berdasarkan hunian ganda dan tidak termasuk pajak 21%  dan biaya layanan.

Sedangkan tarif termahal yakni Rp228 juta per malam untuk vila 6 kamar tidur. Untuk vila 1 kamar tidur dibanderol Rp14 juta, 2 kamar tidur Rp139,27 juta, 3 kamar tidur Rp105 juta, 4 kamar tidur Rp186 juta.

Kemudian vila dengan 5 kamar tidur seharga Rp228 juta. Dan termahal untuk enam kamar tidur yakni Rp280 juta. Untuk vila ini, dituliskan note sebagai owner state.

Di resort ini, pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan, mulai dari aktivitas di air, kuliner, dan juga budaya. 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad Sumba
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top