Logo Disney
Kuliner

Gaet Wisatawan, Disney Park Hadirkan Menu Kuliner Baru

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 6 November 2020 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 ternyata telah mengurungkan niat Walt Disney World Resort menghadirkan menu baru.

Dikutip dari Fox News, Jumat (6/11/2020), situs Disney sudah membagikan sejumlah fasilitas dengan tema baru di sejumlah taman bermain berlabel Disney.

Mulai 6 November 2020 sampai 30 Desember 2020, nantinya Magic Kingdom Park akan memiliki lima menu baru. Menu Orange Bird Christmas akan kembali, dengan racikan dari sari jeruk dicampur mousse coklat putih, dan dadih jeruk. Anda bisa membelinya di Sunshine Tree Terrace.

Tak hanya itu beberapa menu baru yang akan muncul yakni roti jahe dengan rasa coklat chip dan churros, dengan topping apel pie dan chocolate chips. Anda bisa mendapatkannya di Westward Ho dan bersama confetti pohon Natal Christmas tree juga roti panggang Mickey Mouse baked yang dikenal dengan Twice Upon a Cupcake di Main Street Bakery.

Hadir pula kukis gula biru dari Let it Snow Taco, dengan isian karamel cair dan mousse coklat pedas di Pecos Bill Tall Tale Inn and Café. Jika Anda mencoba sajian ini, maka Anda masih akan mendapat bonus mencicipi Pistachio Chai Tea Float di Aloha Isle.

Bersamaan dengan itu, per 6 November 2020 sampai 4 Januari 2021, Disney’s Hollywood Studios juga akan memiliki 4 menu baru untuk wisatawan dari tema Frozen. Antara lain termasuk Frozen Salted Caramel Hot Chocolate, Mickey’s Holiday Cookie, Holiday Whoopie Pie, dan Olaf’s Snow Flurry.

Hal serupa juga akan dilakukan di Disney’s Animal Kingdom Theme Park, namun 4 menu di atas akan mulai disajikan dengan waktu yang berbeda.

Menu lain yang disediakan termasuk pula Pumpkin Ice Cream Sandwich, yang diprediksi akan terjual habis di Dino–Bite Snacks mulai 1 November 2020 sampai dengan 30 November 2020; lalu Menagerie Cupcake, yang juga akan terjual habis di Creature Comforts, Flame Tree Barbecue dan Restaurantosaurus juga mulai disajukan mulai 1 Desember 2020, sampai 30 Desember 2020.

Disusul Santa Mickey Mousse yang diprediksi akan terjual habis di Creature Comforts mulai 1 Desember sampai 2 Januari 2021. Adapula White–Chocolate Peppermint Cream Cheese Mousse, yang akan terjual habis di Satu’li Canteen mulai 20 Desember sampai 2 Januari 2021.

Pada hari libur, masih tersedia pula menu baru di Epcot, termasuk di antaranya smoky Spiked Frozen Apple Pie yang akan disajikan di Block & Han sampai 31 Desember. Begitu pula menu Maple Bûche de Noël dari chiffon rasa jahe dan sirup maple, juga cranberry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro