Karavan
Travel

Inggris Lockdown, Klub Kemah dengan Karavan Tutup Sementara

Yudi Supriyanto
Rabu, 4 November 2020 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Klub liburan berkemah dengan menggunakan karavan, The Caravan and Motorhome Club, harus menutup sementara jaringan tempat perkemahan di Inggris mulai pukull 18.00 waktu setempat pada 4 November 2020.

Dilansir dari laman Caravanclub.co.uk, langkah tersebut diambil menyusul pengumuman pemerintah Inggris yang akan memberlakukan kebijakan penguncian atau lockdown di seluruh negara akibat pandemi Covid-19.

“[Penutupan sementara] Hingga pemerintah menyarankan agar kami dapat membuka kembali jaringan tempat perkemahan,”.

Klub mengumumkan penutupan sementara ini juga berlaku untuk lokasi tersertifikasi dan situs afiliasi klub.
Meskipun kebijakan pengetatan baru akan dikonfirmasi akhir pada Rabu, 4 November 2020, klub telah mengambil keputusan untuk membatalkan semua pemesanan anggota di tempat perkemahan di Inggris dari Kamis (5/11/2020) sampai dengan Rabu (2/12/2020).

“Kami sangat menghargai bantuan dan dukungan Anda dan akan berterima kasih jika Anda dapat membatalkan pemesanan individu secara daring melalui situs web atau aplikasi kami,” tulis klub.

Sementara itu, anggota yang saat ini berada di tempat perkemahan klub di Inggris dengan pemesanan lebih dari Rabu (4/11/2020) akan diminta untuk membatasi masa tinggal, dan kembali ke rumah.

Klub mengungkapkan anggota akan dihubungi secara individu untuk memberitahu mereka tentang situasi saat ini. Keselamatan dan kesejahteraan anggota, tamu, staf, dan komunitas tempat perkemahan beroperasi, lanjutnya selalu menjadi yang terpenting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro