Petugas sedang menurunkan karton produk mi instan Indomie. Mi instan merupakan salah satu produk unggulan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk./indofood.com
Kuliner

5 Berita Terpopuler, Indofood Akhirnya Rilis Pop Mie Pakai Nasi dan Kian Terpojok, Trump Ancam Gugat Hasil Pemilu

Laras Devi Rachmawati
Selasa, 3 November 2020 - 09:36
Bagikan

1. Indofood Akhirnya Rilis Pop Mie Pakai Nasi

Sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk akhirnya merilis varian baru Pop Mie yang mungkin lebih mengenyangkan dari sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, mereka mengeluarkan Pop Mie yang dilengkapi beras asli di dalamnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Waduh! Ada Kejanggalan dalam UU Cipta Kerja yang Diteken Jokowi

Undang-Undang Cipta Kerja telah resmi ditandantangani oleh Presiden Joko Widodo pada 2 November 2020 meski muncul penolakan dari sejumlah elemen masyarakat dan dinilai cacat formil.

Dengan ditandatanganinya UU Cipta Kerja atau UU No.11/2020 setebal 1.187 halaman, maka UU tersebut berlaku efektif mulai hari ini. Namun, ternyata masih ditemukan kejanggalan pada pasal dalam UU tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Jepang Beri Hibah Penanganan Covid-19 untuk Indonesia, Apa Saja?

Kementerian Kesehatan RI menjalin kerja sama dengan Pemerintah Jepang di bidang kesehatan dan khusus untuk penanganan Covid-19. Kerja sama tersebut telah disepakati kedua belah pihak melalui Memorandum of Cooperation (MoC).

MoC ditandatangani oleh Menteri Kesehatan RI dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia pada 19 Oktober 2020. Area kerja sama dalam MoC mencakup Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Pembangunan Sumber Daya Manusia, Pelayanan Kesehatan, Teknologi Informasi Kesehatan, Pelayanan Kesehatan Lansia, Pencegahan dan Pengandalian Penyakit, serta Kesehatan Lingkungan.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Investor Asing Bisa Perbaiki Kualitas Bandara Nasional

Pengembangan Bandara Internasional Lombok disebut dapat menjadi pendorong peningkatan infrastruktur di Indonesia. Pelibatan investor asing dapat membantu memperbaiki kualitas infrastruktur di Indonesia.

Akademisi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) Prita Amalia mengungkapkan sebenarnya pengembangan Bandara Internasional Lombok sama halnya dengan pengembangan beberapa bandara lainnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Kian Terpojok, Trump Ancam Gugat Hasil Pemilu

Presiden Donald Trump meragukan integritas penghitungan suara dan memperingatkan akan mengerahkan para pengacara untuk menggugat hasil pemilu usai pemungutan suara.

“Saya menilai ini suara palsu. Kami akan memenangkan pemilu ini,” kata Trump di North Carolina sehari menjelang pemungutan suara resmi seperti dikutip ChannelNewsAsia.com, Selasa (3/11/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro