Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Berita Terpopuler, Indofood Akhirnya Rilis Pop Mie Pakai Nasi dan Kian Terpojok, Trump Ancam Gugat Hasil Pemilu

Berita Indofood akhirnya rilis Pop Mie pakai nasi jadi berita terpopuler hari ini, Selasa (3/11/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 03 November 2020  |  09:36 WIB
Petugas sedang menurunkan karton produk mi instan Indomie. Mi instan merupakan salah satu produk unggulan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. - indofood.com
Petugas sedang menurunkan karton produk mi instan Indomie. Mi instan merupakan salah satu produk unggulan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. - indofood.com

1. Indofood Akhirnya Rilis Pop Mie Pakai Nasi

Sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk akhirnya merilis varian baru Pop Mie yang mungkin lebih mengenyangkan dari sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, mereka mengeluarkan Pop Mie yang dilengkapi beras asli di dalamnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Waduh! Ada Kejanggalan dalam UU Cipta Kerja yang Diteken Jokowi

Undang-Undang Cipta Kerja telah resmi ditandantangani oleh Presiden Joko Widodo pada 2 November 2020 meski muncul penolakan dari sejumlah elemen masyarakat dan dinilai cacat formil.

Dengan ditandatanganinya UU Cipta Kerja atau UU No.11/2020 setebal 1.187 halaman, maka UU tersebut berlaku efektif mulai hari ini. Namun, ternyata masih ditemukan kejanggalan pada pasal dalam UU tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Jepang Beri Hibah Penanganan Covid-19 untuk Indonesia, Apa Saja?

Kementerian Kesehatan RI menjalin kerja sama dengan Pemerintah Jepang di bidang kesehatan dan khusus untuk penanganan Covid-19. Kerja sama tersebut telah disepakati kedua belah pihak melalui Memorandum of Cooperation (MoC).

MoC ditandatangani oleh Menteri Kesehatan RI dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia pada 19 Oktober 2020. Area kerja sama dalam MoC mencakup Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Pembangunan Sumber Daya Manusia, Pelayanan Kesehatan, Teknologi Informasi Kesehatan, Pelayanan Kesehatan Lansia, Pencegahan dan Pengandalian Penyakit, serta Kesehatan Lingkungan.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Investor Asing Bisa Perbaiki Kualitas Bandara Nasional

Pengembangan Bandara Internasional Lombok disebut dapat menjadi pendorong peningkatan infrastruktur di Indonesia. Pelibatan investor asing dapat membantu memperbaiki kualitas infrastruktur di Indonesia.

Akademisi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) Prita Amalia mengungkapkan sebenarnya pengembangan Bandara Internasional Lombok sama halnya dengan pengembangan beberapa bandara lainnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Kian Terpojok, Trump Ancam Gugat Hasil Pemilu

Presiden Donald Trump meragukan integritas penghitungan suara dan memperingatkan akan mengerahkan para pengacara untuk menggugat hasil pemilu usai pemungutan suara.

“Saya menilai ini suara palsu. Kami akan memenangkan pemilu ini,” kata Trump di North Carolina sehari menjelang pemungutan suara resmi seperti dikutip ChannelNewsAsia.com, Selasa (3/11/2020).

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi jepang indofood Donald Trump Berita Terpopuler cipta kerja
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top