Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indofood Akhirnya Rilis Pop Mie Pakai Nasi

Untuk pertama kalinya, mereka mengeluarkan Pop Mie yang dilengkapi beras asli di dalamnya.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 03 November 2020  |  08:20 WIB
Popmie pakai nasi
Popmie pakai nasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk akhirnya merilis varian baru Pop Mie yang mungkin lebih mengenyangkan dari sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, mereka mengeluarkan Pop Mie yang dilengkapi beras asli di dalamnya.

Produk bernama Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ ini kata Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaid, diadaptasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang belum kenyang kalau belum makan nasi.

"Sebagian konsumen kami, banyak yang konsumsi mie ditambah nasi. Pop Mie selalu melihat kebutuhan konsumen. Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia," ujarnya saat konferensi pers virtual, Senin (2/11/2020).

Dia mengatakan inovasi Pop Mie PaNas ini menggunakan beras asli dengan bumbu rasa soto ayam. Untuk menyajikannya, cukup diseduh bersama mie di dalam kemasan tersebut menggunakan air panas selama 3 menit.

"Harganya Rp5.000 per cup, Rp60.000 per karton. Sudah bisa dibeli di supermarket, minimarket, dan e-commerce," sebutnya.

Vemri mrnambahkan bahwa target pasar Pop Mie PaNas ini adalah kalangan anak muda berusia 16-24 tahun yang memiliki mobilitas tinggi. 

Sementara itu takaran mie dan nasinya kata Vemri sudah mengikuti standar keamanan pangan. "Kebutuhan kalorinya sama dengan Pop Mie yang lain. Di sini tujuannya menambah keseruan saja," imbuhnya.

General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman mengatakan kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap. 

Sebagai pemimpin pasar, Julia mengatakan pihaknya akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia. 

"Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner indofood mie instan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top