Teguk Indonesia
Kuliner

Rebranding, Teguk Indonesia Hadirkan Sejumlah Inovasi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teguk Indonesia melakukan rebranding dan peluncuran gerai baru Teguk.

Rebranding ini ditujukan untuk menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung.

“Kami Berharap TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung”, ujar CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim.

Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam. 

Dia mengatakan capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi TEGUK Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, lanjutnya, Teguk Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global.

Dalam rebranding, menurut Maulana, mereka akan menghadirkan variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru, dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, berkaitan kondisi terkini dan penerapan kebisaan baru di masa pandemi, Teguk Indonesia sekaligus meresmikan gerai baru bernama “TEGUK.IN Store”, gerai modern semi take away yang memberikan pengalaman spesial bagi pengunjungnya.

Berlokasi dikawasan strategis Jakarta
Selatan, TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produkterbaik TEGUK Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood.

Didukung desain interior gerai modern yang nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya. Dengan adanya TEGUK.IN Store, TEGUK Indonesia berharap bisa semakin dekat dan memahami kebutuhan konsumennya untuk memberikan produk serta layanan terbaik.

Di kesempatan yang sama, Najib Wahab Mauluddin, Konseptor Teguk juga mengatakan CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim, mereka pun meluncurkan TEGUK.IN Food Truck pertamanya.

TEGUK.IN Food Truck ini akan membawa menu-menu eksklusif yang hanya bisa ditemukan di TEGUK.IN Food Truck
dan tidak dijual di gerai. Berbagai promo-promo menarik pun menanti di TEGUK.IN Food Truck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro