Abuba Steak
Kuliner

Ini Keistimewaan Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Original

Dewi Andriani
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu steak house lokal yang cukup dikenal masyarakat Indonesia adalah Abuba. Steak yang didirikan sejak 1992 oleh Abu Bakar ini, bermula dari usaha gerobak kaki lima yang kini telah berkembang memiliki 26 cabang di berbagai sudut Jabodetabek dan Jawa Barat.

Abuba Steak memiliki keistimewaan yang membuatnya terus bertahan dan makin dicintai oleh para pecinta daging yaitu kualitas daging sapi premium dengan ukuran yang lebih tebal dan besar setara restoran steak atau hotel bintang lima tetapi memiliki harga terjangkau.

Elzan Aziz Vice Director Abuba Steak mengatakan, setiap daging yang disajikan dipanggang dengan menggunakan charcoal atau arang sehingga menghasilkan aroma daging bakar original yang dipadu dengan saos barbeque khas Abuba.

“Daging Abuba Steak ini dipanggang dengan arang sehingga memiliki aroma bakar yang original berbeda dengan steak yang dimasak di oven atau di penggorengan. Ini menjadi ciri khas yang terus dipertahankan dari pertama kali Bapak mendirikan sampai sekarang,” terangnya.

Setiap steak disajikan dengan kentang berukuran besar dan ragam sayur-sayuran segar yang dibuat dalam porsi banyak sehingga pengunjung yang memesan satu piring daging steak sudah merasa kenyang.

Adapun menu-menu yang ditawarkan Abuba Steak antara lain Steak daging lokal hingga Steak daging impor. Selain daging sapi, ada pula Steak Ayam, Steak Salmon, Steak Kakap, Grill Sosis, Grill Beef Burger, dan Steak Daging Goreng dengan range harga mulai dari Rp50ribuan hingga Rp200ribuan.

 “Dengan uang Rp50ribu saja, para pengunjung sudah bisa menikmati steak dan kenyang karena memang daging yang kami sajikan ukurannya besar dengan sayuran segar yang banyak dan kentang berukuran jumbo,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro