Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Keistimewaan Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Original

Abuba Steak menggunakan steak daging lokal hingga steak daging impor.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Oktober 2020  |  13:46 WIB
Abuba Steak
Abuba Steak

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu steak house lokal yang cukup dikenal masyarakat Indonesia adalah Abuba. Steak yang didirikan sejak 1992 oleh Abu Bakar ini, bermula dari usaha gerobak kaki lima yang kini telah berkembang memiliki 26 cabang di berbagai sudut Jabodetabek dan Jawa Barat.

Abuba Steak memiliki keistimewaan yang membuatnya terus bertahan dan makin dicintai oleh para pecinta daging yaitu kualitas daging sapi premium dengan ukuran yang lebih tebal dan besar setara restoran steak atau hotel bintang lima tetapi memiliki harga terjangkau.

Elzan Aziz Vice Director Abuba Steak mengatakan, setiap daging yang disajikan dipanggang dengan menggunakan charcoal atau arang sehingga menghasilkan aroma daging bakar original yang dipadu dengan saos barbeque khas Abuba.

“Daging Abuba Steak ini dipanggang dengan arang sehingga memiliki aroma bakar yang original berbeda dengan steak yang dimasak di oven atau di penggorengan. Ini menjadi ciri khas yang terus dipertahankan dari pertama kali Bapak mendirikan sampai sekarang,” terangnya.

Setiap steak disajikan dengan kentang berukuran besar dan ragam sayur-sayuran segar yang dibuat dalam porsi banyak sehingga pengunjung yang memesan satu piring daging steak sudah merasa kenyang.

Adapun menu-menu yang ditawarkan Abuba Steak antara lain Steak daging lokal hingga Steak daging impor. Selain daging sapi, ada pula Steak Ayam, Steak Salmon, Steak Kakap, Grill Sosis, Grill Beef Burger, dan Steak Daging Goreng dengan range harga mulai dari Rp50ribuan hingga Rp200ribuan.

 “Dengan uang Rp50ribu saja, para pengunjung sudah bisa menikmati steak dan kenyang karena memang daging yang kami sajikan ukurannya besar dengan sayuran segar yang banyak dan kentang berukuran jumbo,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner makanan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top