Gerai KFC di Bandara Sepinggan yang pembukaannya berlangsung pada Kamis (8/12/2016)./Bisnis-Nadya Kurnia
Kuliner

Liburan dan Gajian, Restoran Ini Kasih Diskon Makanan

Yudi Supriyanto
Rabu, 28 Oktober 2020 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sejumlah tempat makan pada hari ini memberikan potongan harga atau promo menarik yang dapat Anda nikmati untuk mengisi perut atau memanjakan lidah Anda tanpa harus khawatir isi kantong Anda tergerus cukup dalam.

Sejumlah rangkaian promo atau diskon harga ini diberikan oleh beberapa tempat makan dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020 atau rangkaian.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi untuk mengisi perut  atau memanjakan lidah  Anda dengan makanan-makanan.

1. KFC

Dilansir dari akun Instagram @kfcindonesia, tempat makan ini mengadakan promo setengah harga untuk 7 potong ayam, sehingga Anda bisa mendapatkan 7 potong ayam seharga Rp59.091. Promo ini berlaku dari 26 Oktober 2020 hingga 28 Oktober 2020 di seluruh store KFC, kecuali store Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan layanan KFC Catering.

2. McDonalds

Sajian tempat makan McDonalds juga memberikan promo yang dapat Anda nikmati. Anda dapat membeli 10 potong ayam dengan harga Rp99.091. Promo ini berlaku dari 24 Oktober 2020 sampai dengan 28 Oktober 2020.

3. Burger King

Sejumlah promo juga diberikan oleh tempat makan Burger King. Dilansir dari akun instagram @burgerking.id, tempat makan ini memberikan sejumlah potongan harga yang dapat Anda nikmati. Salah satunya adalah menu BokeK.

Untuk menikmati menu ini, konsumen dapat menunjukkan gambar yang tersedia di dalam akun instagram saat melakukan pemesanan di kasir, baik pemesanan drive thru atau take away. Promo yang berlaku sampai 30 Oktober tersebut berlaku di semua outlet burger king, kecuali di Airport T3 Ultimate.

4. HokBen

Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, tempat makan HokBen memberikan gratis masker Merah Putih untuk konsumen yang berada di Jabodetabek untuk setiap pembelian 1 botol Iced Coffe Milk Brown Sugar atau Avocado ukuran 1 liter atau 500 ml.

Kemudian, tempat makan ini juga memberikan promo-promo lainnya seperti payday promo yang berlaku pada 26 - 31 Oktober 2020.

5. Geprek Bensu

Tidak ingin ketinggalan dalam merayakan peringatan Sumpah Pemuda, Geprek Bensu juga menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Salah satu promo yang dapat konsumen nikmati adalah promo Okto Gerrr. Di promo ini, tempat makan memberikan 3 paket promo, yakni paket GERRRcep dari Rp30.250 menjadi  Rp20.000 sebelum pajak,  BigGERRR dari Rp45.375 menjadi Rp30.000 nett, Super GERRR dari Rp116.875 menjadi 75.000 nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro