Garuda memberikan diskon dan promo tiket pesawat./ilustrasi
Travel

Libur Panjang, Garuda Berikan Promo Tiket Pesawat

Yudi Supriyanto
Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menggelar promo diskon tiket khusus "Weekend Octobest" yang digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu mulai hari Sabtu (24/10/2020) sampai dengan Minggu (25/10/2020) mendatang.

Program ini menawarkan potongan harga tiket hingga 40 persen untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia. Adapun promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari 24 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021 yang turut dapat dimanfaatkan pada periode long weekend akhir Oktober 2020 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan program Weekend Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia.

“Dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya,” katanya dalam siaran pers pada Jumat (23/10/2020).

Dia menambahkan, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

Program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus perusahaan giatkan di masa yang akan datang melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya.

“Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal,” kata Irfan.

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para pengguna jasa yang melakukan transaksi melalui website atau aplikasi GIA Mobile dengan menggunakan kode promo OCTOBEST.

Keuntungan-keuntungan itu antara lain, potongan tambahan hingga Rp 500.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit maupun debit dari bank partner Garuda Indonesia yakni BNI.

Kemudian, bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, dan juga JD.ID, Top Spender pada program Weekend Octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Bali atau Lombok.

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya,” ujarnya.

Sejumlah harga khusus - sekali jalan mulai dari - tiket penerbangan telah disiapkan diantaranya adalah Jakarta – Denpasar dan Jakarta – Surabaya dengan harga tiket Rp1 jutaan, Jakarta – Kualanamu dan Jakarta – Labuan Bajo Rp1,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan Rp1,1 jutaan.

Kemudian Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang sekitar Rp600.000, dan Jakarta – Manado Rp1,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro