Properti Dubai, Uni Emirat Arab/Istimewa
Travel

Dubai Keluarkan Visa Khusus untuk WFH Selama 1 Tahun

Yudi Supriyanto
Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dubai mengeluarkan program kerja virtual selama 1 tahun, untuk mengundang para pelancong internasional datang ke negara di Uni Emirat Arab tersebut.

Dilansir dari Insider, Visit Dubai menguraikan "program kerja virtual satu tahun" yang disebutkan akan memungkinkan pekerja jarak jauh dan keluarga mereka tinggal di kota hingga 1 tahun sambil bekerja untuk perusahaan yang berbasis di luar negeri.

Untuk mengajukan visa baru ini, pekerja harus membuktikan bahwa mereka memperoleh minimal US$5.000 sebulan dengan menyerahkan bukti pekerjaan, potongan gaji bulan lalu, dan laporan bank selama 3 bulan.

Pelamar juga harus membayar biaya US$ 287 dan diharuskan memiliki asuransi kesehatan yang berlaku di Uni Emirat Arab serta paspor yang tidak kedaluwarsa selama setidaknya enam bulan lagi pada saat melamar.

Situs web tersebut menambahkan bahwa pekerja jarak jauh yang mendapatkan persetujuan dapat membuka rekening bank lokal, mendapatkan nomor telepon lokal dan akses internet, dan mendaftarkan anak-anak mereka ke sekolah.

Pekerja jarak jauh juga tidak perlu membayar pajak penghasilan di Dubai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro