Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Ini Terakhir, Diskon 40 Persen Tiket Pesawat Garuda Indonesia di Octoberfest

Di akun twitternya disebutkan, jika destinasi penerbangan diskon itu untuk penerbangan domestik di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Oktober 2020  |  20:40 WIB
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\n
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, 18 Oktober 2020 merupakan hari terakhir oenawaran promo diskon 40 persen tiket pesawat Garuda Indonesia.

Di akun twitternya disebutkan, jika destinasi penerbangan diskon itu untuk penerbangan domestik di Indonesia.

Selain itu, mereka juga memberikan diskon diskon hingga 1 juta rupiah untuk transaksi menggunskan Bank BRI dan Bank Mega.

"Periode pembelian hingga hari ini 18 Oktober 2020 untuk penerbangan hingga 30 Juni 2021," tulis Garuda di akun twitternya.

Di laman resmi Octoberfest itu disebutkan jika pembelian tiketnya di www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile pada 17 - 18 Oktober 2020. Masukkan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan untuk periode terbang hingga 30 Juni 2021. Untuk pembeli dengan transaksi terbesar juga akan mendapatkan e-voucher menginap gratis di Bali atau Lombok!

"Sebelum terbang, pastikan Anda telah memenuhi dokumen persyaratan dan mengetahui kebijakan terbaru. Tetap terapkan protokol kesehatan selama perjalanan dengan memakai masker saat di bandara dan dalam penerbangan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 (satu) meter, serta menjaga kebersihan tangan dan barang-barang pribadi," demikian imbauan mereka.

Berdasarkan penelusuran Bisnis, harga tiket yang ditawarkan untuk Lombok- Bali mulai Rp240.000, Jakarta-Yogyakarta mulai Rp610.000, Jakarta-Semarang Rp610.000.

Sementara itu, khusus untuk warga  yang ingin mencari promo tiket hingga 45%, garuda juga membuka Booth di Trans Studio Mall Bali hingga 1 November 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia diskon
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top