Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017)./Bisnis-Dedi Gunawann
Travel

Hari Ini Terakhir, Diskon 40 Persen Tiket Pesawat Garuda Indonesia di Octoberfest

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 Oktober 2020 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, 18 Oktober 2020 merupakan hari terakhir oenawaran promo diskon 40 persen tiket pesawat Garuda Indonesia.

Di akun twitternya disebutkan, jika destinasi penerbangan diskon itu untuk penerbangan domestik di Indonesia.

Selain itu, mereka juga memberikan diskon diskon hingga 1 juta rupiah untuk transaksi menggunskan Bank BRI dan Bank Mega.

"Periode pembelian hingga hari ini 18 Oktober 2020 untuk penerbangan hingga 30 Juni 2021," tulis Garuda di akun twitternya.

Di laman resmi Octoberfest itu disebutkan jika pembelian tiketnya di www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile pada 17 - 18 Oktober 2020. Masukkan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan untuk periode terbang hingga 30 Juni 2021. Untuk pembeli dengan transaksi terbesar juga akan mendapatkan e-voucher menginap gratis di Bali atau Lombok!

"Sebelum terbang, pastikan Anda telah memenuhi dokumen persyaratan dan mengetahui kebijakan terbaru. Tetap terapkan protokol kesehatan selama perjalanan dengan memakai masker saat di bandara dan dalam penerbangan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 (satu) meter, serta menjaga kebersihan tangan dan barang-barang pribadi," demikian imbauan mereka.

Berdasarkan penelusuran Bisnis, harga tiket yang ditawarkan untuk Lombok- Bali mulai Rp240.000, Jakarta-Yogyakarta mulai Rp610.000, Jakarta-Semarang Rp610.000.

Sementara itu, khusus untuk warga  yang ingin mencari promo tiket hingga 45%, garuda juga membuka Booth di Trans Studio Mall Bali hingga 1 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro