Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KFC Buka Restoran Premium untuk Para 'Sultan', Ini Penampakannya

Restoran ini berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Menu yang disajikan di restoran itu, jauh berbeda dengan di store KFC lainnya. Appetizer dan side dish yang disajikanpun lebih mewah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  16:59 WIB
KFC - Istimewa
KFC - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran siap saji Kentucky Fried Chicken meluncurkan restoran premiumnya, yakni KFC Naughty by Nature.

Restoran ini berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Menu yang disajikan di restoran itu, jauh berbeda dengan di store KFC lainnya. Appetizer dan side dish yang disajikanpun lebih mewah.

Dikutip dari akun instagramnya, disebutkan jika KFC Naughty by Nature adalah laboratorium eksperimen kuliner mereka, yang diinspirasi dari ide koki yang ingin menciptakan kreativitas dalam kuliner yang terkenal di Indonesia itu.

Jam buka dari restoranpun cenderung terbatas, yakni pukul 07.00 pagi hingga 16.00 untuk dine in, dan jam 7 pagi  hingga 21.00 malam untuk take away.

Bahkan, bagi Anda yang ingin mencicipinya, disarankan untuk reservasi melalui whatsapp. Mereka juga belum menyediakan layanan GoFood ataupun Grabfood.

Berikut beberapa resep yang disajikan

"Sexy Mixed Fries"

Merupakan appetizer dengan campuran zucchini, ubi jalar, brokoli, dan pilihan saus mayo.

Meal market platter

Main course yang mencampurkan menu KFC favorit sepanjang masa dengan 18 side dish berupa salad segar dan baby potatoes panggang

Untuk menu yang satu ini, Anda bisa memilih menu sesuai selesar, yakni pilih satu protein: KFC O.R., HCC, irisan tanpa tulang renyah, atau ayam panggang, kemudian, pilih side dish yang Anda sukai.

Eggcited

Menu snack atau bisa juga appetizer berupa telur yang direbus setengah matang, dengan tambahan baby potatoes panggang, dan sayur. 

Takes to taco

Ini juga sangat berbeda dengan KFC original dimana menawarkan makanan khas Meksiko yakni taco untuk menu sarapan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner kfc
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top