KFC/Istimewa
Kuliner

KFC Buka Restoran Premium untuk Para 'Sultan', Ini Penampakannya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran siap saji Kentucky Fried Chicken meluncurkan restoran premiumnya, yakni KFC Naughty by Nature.

Restoran ini berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Menu yang disajikan di restoran itu, jauh berbeda dengan di store KFC lainnya. Appetizer dan side dish yang disajikanpun lebih mewah.

Dikutip dari akun instagramnya, disebutkan jika KFC Naughty by Nature adalah laboratorium eksperimen kuliner mereka, yang diinspirasi dari ide koki yang ingin menciptakan kreativitas dalam kuliner yang terkenal di Indonesia itu.

Jam buka dari restoranpun cenderung terbatas, yakni pukul 07.00 pagi hingga 16.00 untuk dine in, dan jam 7 pagi  hingga 21.00 malam untuk take away.

Bahkan, bagi Anda yang ingin mencicipinya, disarankan untuk reservasi melalui whatsapp. Mereka juga belum menyediakan layanan GoFood ataupun Grabfood.

Berikut beberapa resep yang disajikan

"Sexy Mixed Fries"

Merupakan appetizer dengan campuran zucchini, ubi jalar, brokoli, dan pilihan saus mayo.

Meal market platter

Main course yang mencampurkan menu KFC favorit sepanjang masa dengan 18 side dish berupa salad segar dan baby potatoes panggang

Untuk menu yang satu ini, Anda bisa memilih menu sesuai selesar, yakni pilih satu protein: KFC O.R., HCC, irisan tanpa tulang renyah, atau ayam panggang, kemudian, pilih side dish yang Anda sukai.

Eggcited

Menu snack atau bisa juga appetizer berupa telur yang direbus setengah matang, dengan tambahan baby potatoes panggang, dan sayur. 

Takes to taco

Ini juga sangat berbeda dengan KFC original dimana menawarkan makanan khas Meksiko yakni taco untuk menu sarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro