Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19, 2nd Indonesia International Mice Expo Tetap Digelar

Jim Tehusijarana, Co-founder mengatakan pandemi virus Covid-19 tidak hanya merugikan sisi kesehatan, bahkan turut mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  20:25 WIB
Ilustrasi MICE
Ilustrasi MICE

Bisnis.com, JAKARTA -- Pada tanggal 1-3 Desember 2020 mendatang akan kembali digelar 2nd Indonesia International Mice Expo.

Adapun 2nd Indonesia International Mice Expo merupakan event tahunan untuk mendorong industri MICE. Adapun pameran ini tahun ini bertukian menjawab keresahan para pelaku industri Pariwisata dimasa pandemi ini.

Jim Tehusijarana, Co-founder mengatakan pandemi virus Covid-19 tidak hanya merugikan sisi kesehatan, bahkan turut mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Adapun dampak pada industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) di Indonesia ini menggerus semakin terimbas menyusul ketika dari WHO menyebutkan dan menetapkam wabah ini berskala pandemi.

Kehadiran 2nd Indonesia Internasional Mice Expo kata Jim akan menjadi platform yang mendukung para pelaku usaha dan industri di industri pariwisata untuk tetap beroperasi. Khususnya dalam mengadakan meeting, menggali potensi, saling bertukar pikiran dan memberikan informasi terbaru mengenai keadaan kondisi para pelaku Pariwisata.

"Sehingga tujuannya tentunya berguna untuk saling support dan tetap memiliki perencanaan serta harapan di waktu yang akan datang dalam menghadapi situasi sulit ini," kata Jim, Kamis (15/10/2020).

Jim menjelaskan 2nd Indonesia International Mice Expo digawangi oleh 3 pelaku usaha di industri MICE yang terdiri dari AlcorMICE sebagai perusahaan yang membawahi beberapa unit usaha, salah satunya di bidang venue.

Selanjutnya, RajaMICE yang merupakan perusahaan dibidang professional conference organizer, dan TripEvent sebagai perusahaan yang mengelola trip and event management company.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata mice
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top