Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menikmati Sensasi Dessert Cokelat dalam Segelas Minuman

Varian ini menawarkan kelembutan Dessert Coklat dan Renyahnya Caramel Crumble yang memberikan pengalaman berbeda dari beberapa varian sebelumnya,
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Oktober 2020  |  18:01 WIB
Teguk Indonesia
Teguk Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- Teguk Indonesia  berkolaborasi dengan Nestle Docello meluncurkan varian baru.

"Setelah sukses dengan varian Bobanya bersama Milo, lalu dengan varian KitKatnya sekarang Teguk Indonesia memberikan kejutan besar lagi lewat Kolaborasinya dengan Docello sebagai salah satu merk produk Internasional Brand yang ada di Indonesia," Ujar Bram Marcomm Manager Teguk Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Varian ini menawarkan kelembutan Dessert Coklat dan Renyahnya Caramel Crumble yang memberikan pengalaman berbeda dari beberapa varian sebelumnya, dimana penikmat bisa merasakan sensasi baru merasakan dessert coklat dalam sebuah minuman.

Dia menjelaskan, Docello Series memiliki komposisi yang unik sebagai drinkable dessert yang memiliki pengalaman rasa seperti makan dessert cake dikemas menjadi sebuah minuman.

Menurut Bram, di tengah situasi saat ini  membangun kerjasama atau kolaborasi dengan brand lain demi meningkatkan eksistensi serta menigkatkan awareness TEGUK sebagai minuman yang affordable dan ringan di kantong.

Tujuan kolaborasi dengan Docello, katanya, karena sekarang lagi hype anak muda berkreatifitas dalam masa seperti ini walau dirumah saja.

"Kami coba grab pasar kami terhadap konsumen yang memang butuh dengan sesuatu yang baru bagi mereka dan memberikan kesan/nuansa mengikuti trend minuman kekinian yang dapat menjadi sahabat, membangkitkan mood mereka tapi harga tetep terjangkau serta terjaga kualitasnya," tuturnya.

Saat ini, harga masih promo yakni Delicake Choco Mousse 12rb dari harga normal 15rb, Cheesecake Choco Mousse hanya 14rb dari harga normal 17rb, dan Sibomousse dari Rp19.000 menjadi Rp15.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner minuman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top