Universal Studio Wizarding World of Harry Potter/telegraph.co.uk
Travel

Ada Area Bertema Nintendo di Universal Studio Jepang Tahun Depan

Rezha Hadyan
Kamis, 8 Oktober 2020 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Universal Studio Jepang akan menghadirkan area bertema Nintendo yang menampilkan karakter gim legendarisnya Mario Bros.

Melansir Kyodo pada Kamis (8/10/2020), Universal Studio Jepang akan menghadirkan area bernama "Super Nintendo World" pada musim semi tahun depan. Area tersebut awalnya akan dibuka tahun ini, akan tetapi pandemi Covid-19 membuatnya terpaksa ditunda.

"Atraksi hiburan pertama dunia yang dibuat berdasarkan game tersebut, awalnya akan dibuka bersamaan dengan Olimpiade Tokyo dan pertandingan Paralimpiade musim panas ini, tetapi ditunda demi mencegah penyebaran virus corona," demikian pernyataan resmi dari NBC Universal dari Comcast Corp.

Di "Super Nintendo World", pengunjung nantinya bisa menelusuri bangunan yang muncul dalam game Nintendo, seperti Kastil Bowser, musuh Mario, juga merasakan permainan yang terinspirasi dari game Mario Kart.

Area tersebut dibuat dengan memakan biaya 60 miliar yen.

"Area tersebut akan diisi oleh banyak karakter ikonik dari video game Nintendo, termasuk karakter dari Super Mario, Pokemon, The Legend of Zelda, dan Animal Crossing," tutur NBC Universal dari Comcast Corp.

Lebih lanjut, untuk menyambut kehadiran Super Nintendo World di Universal Studio Jepang, kafe dan toko bertema Mario akan dibuka pada 16 Oktober 2020 sebelum pembukaan besar-besaran area Nintendo.

Para pengunjung bisa mencicipi makanan yang dibuat berdasarkan game Nintendo, dan toko-tokonya akan menjual pernak-pernik original Nintendo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro