Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Area Bertema Nintendo di Universal Studio Jepang Tahun Depan

Universal Studio Jepang akan menghadirkan area bernama "Super Nintendo World" pada musim semi tahun depan. Area tersebut awalnya akan dibuka tahun ini, akan tetapi pandemi Covid-19 membuatnya terpaksa ditunda.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  08:52 WIB
Universal Studio
Universal Studio "Wizarding World of Harry Potter" - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Universal Studio Jepang akan menghadirkan area bertema Nintendo yang menampilkan karakter gim legendarisnya Mario Bros.

Melansir Kyodo pada Kamis (8/10/2020), Universal Studio Jepang akan menghadirkan area bernama "Super Nintendo World" pada musim semi tahun depan. Area tersebut awalnya akan dibuka tahun ini, akan tetapi pandemi Covid-19 membuatnya terpaksa ditunda.

"Atraksi hiburan pertama dunia yang dibuat berdasarkan game tersebut, awalnya akan dibuka bersamaan dengan Olimpiade Tokyo dan pertandingan Paralimpiade musim panas ini, tetapi ditunda demi mencegah penyebaran virus corona," demikian pernyataan resmi dari NBC Universal dari Comcast Corp.

Di "Super Nintendo World", pengunjung nantinya bisa menelusuri bangunan yang muncul dalam game Nintendo, seperti Kastil Bowser, musuh Mario, juga merasakan permainan yang terinspirasi dari game Mario Kart.

Area tersebut dibuat dengan memakan biaya 60 miliar yen.

"Area tersebut akan diisi oleh banyak karakter ikonik dari video game Nintendo, termasuk karakter dari Super Mario, Pokemon, The Legend of Zelda, dan Animal Crossing," tutur NBC Universal dari Comcast Corp.

Lebih lanjut, untuk menyambut kehadiran Super Nintendo World di Universal Studio Jepang, kafe dan toko bertema Mario akan dibuka pada 16 Oktober 2020 sebelum pembukaan besar-besaran area Nintendo.

Para pengunjung bisa mencicipi makanan yang dibuat berdasarkan game Nintendo, dan toko-tokonya akan menjual pernak-pernik original Nintendo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nintendo universal studio singapura
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top